Buzz
·
15 September 2021 17:04
·
waktu baca 4 menit

Kebiasaan yang Kamu Lakukan ketika Memendam Cinta Berdasarkan Zodiak

Konten ini diproduksi oleh Madam Elena
Kebiasaan yang Kamu Lakukan ketika Memendam Cinta Berdasarkan Zodiak (1031086)
searchPerbesar
Ilustrasi foto: Unsplash/Toa Heftiba.
Jatuh cinta itu merupakan hal yang unik, enggak bisa dengan mudah diekspresikan, entah pada orang yang disukai bahkan terhadap diri sendiri. Sebab, enggak jarang ada seseorang yang bahkan enggak sadar bahwa mereka sebenarnya tengah dimabuk asmara.
ADVERTISEMENT
Kebiasaan seseorang saat memendam rasa cinta tentu berbeda satu sama lain. Ada yang cenderung sengaja caper alias cari perhatian ke gebetan. Namun, ada juga yang lebih senang memperhatikan dari jauh.
Berikut kebiasaan yang kerap kamu lakukan ketika memendam cinta berdasarkan zodiak.
Aries
Kebiasaan yang Kamu Lakukan ketika Memendam Cinta Berdasarkan Zodiak (1031087)
searchPerbesar
Ilustrasi seseorang yang sedang jatuh cinta. Foto: Unsplash.
Memendam perasaan cinta seorang diri sangat bukan tipikal seorang Aries. Namun, bukan berarti Aries bisa mudah menunjukkan perasaan suka mereka ke gebetan. Aries paling sering caper saat bersama orang yang mereka sukai.
Bentuk capernya bermacam-macam. Terkadang sengaja mencari masalah agar dapat perhatian si doi, namun terkadang pula mereka perhatian banget ke doi.
Taurus
Taurus merupakan tipikal orang yang senang mencuri pandang ke arah gebetan mereka. Namun, mereka gelagapan saat gebetan menatap balik. Wah, rasa groginya enggak bisa disembunyikan.
ADVERTISEMENT
Yang kerap terjadi, Taurus justru jadi salah tingkah dan langsung melempar pandang ke arah lain, entah ke atas atau bahkan ke bawah. Rasa malu dan senangnya enggak terkira.
Gemini
Kebiasaan yang Kamu Lakukan ketika Memendam Cinta Berdasarkan Zodiak (1031088)
searchPerbesar
Ilustrasi seseorang yang sedang jatuh cinta. Foto: Pexels.
Menemukan segala cara yang memungkinkan Gemini terkesan enggak sengaja berjumpa dengan seseorang yang mereka sukai menjadi kebiasaan yang kerap dilakukan. Padahal, Gemini memang sengaja mencari tahu jadwal kebiasaan gebetan, entah dengan memperhatikan keseharian gebetan atau mencari tahu lewat orang-orang terdekatnya.
Cancer
Cancer menjadi sosok yang jauh lebih ramah dari biasanya saat berjumpa dengan orang yang mereka sukai. Enggak jarang, teman-teman Cancer merasa janggal dengan perubahan sikap Cancer.
Cancer bukan tipikal orang yang mudah mengakui perasaan mereka di hadapan teman-teman. Apalagi jika teman mereka bertanya dengan isyarat mengolok-olok.
ADVERTISEMENT
Leo
Kebiasaan yang Kamu Lakukan ketika Memendam Cinta Berdasarkan Zodiak (1031089)
searchPerbesar
Ilustrasi seseorang yang sedang jatuh cinta. Foto: Pexels.
Ada penampilan berbeda yang Leo tunjukkan saat berjumpa dengan seseorang yang diam-diam mereka sukai. Leo itu enggak ubahnya seperti teman kamu yang mendadak mengambil cermin di tas kecil mereka lalu secepat mungkin memperbaiki penampilan mereka saat bertemu gebetan.
Bahkan, Leo kerap bertanya kepada teman terkait wajah dan penampilan mereka. Termasuk bertanya apakah ada sesuatu yang salah atau enggak.
Virgo
Segala kata mendadak raib dari mulut seorang Virgo saat berjumpa dengan seseorang yang diam-diam mereka sukai. Virgo itu enggak mudah untuk jatuh cinta. Berjumpa dengan seseorang yang kerap hadir di pikiran dan mimpi mereka merupakan sebuah kegembiraan.
Kegugupan yang Virgo alami ini merupakan hal yang sangat jarang terjadi. Apalagi alasannya jika bukan karena cinta.
ADVERTISEMENT
Libra
Kebiasaan yang Kamu Lakukan ketika Memendam Cinta Berdasarkan Zodiak (1031090)
searchPerbesar
Ilustrasi seseorang yang sedang jatuh cinta. Foto: Pexels.
Menjadi lebih bijak dan dewasa dari biasanya merupakan tanda yang kerap Libra tunjukkan saat berjumpa dengan gebetan. Enggak sedikit teman yang bilang bahwa Libra menjadi sosok yang jaim saat bersama seseorang yang mereka suka. Enggak jarang pula Libra melakukan berbagai hal yang sebenarnya penuh dengan kepura-puraan.
Scorpio
Enggak mudah bagi Scorpio untuk mengekspresikan perasaan cinta kepada seseorang yang telah berhasil mengetuk pintu hati mereka. Scorpio lebih sering menjadi pengagum rahasia ketimbang harus terang-terangan menunjukkan rasa suka mereka.
Curhat dengan kawan dekat menjadi pelipur hati Scorpio yang resah karena cinta yang enggak kunjung terucapkan.
Sagitarius
Kebiasaan yang Kamu Lakukan ketika Memendam Cinta Berdasarkan Zodiak (1031091)
searchPerbesar
Ilustrasi seseorang yang sedang jatuh cinta. Foto: Pexels.
Sagitarius enggak bisa memendam perasaan suka terlalu lama pada orang yang mereka suka. Karakter mereka yang supel membuat Sagitarius mudah untuk menjalin kedekatan dengan si doi. Membuat orang lain merasa nyaman berada di dekat mereka memang menjadi daya pikat Sagitarius. Ingat, jangan sampai memainkan perasaan orang, Sagitarius.
ADVERTISEMENT
Capricorn
Capricorn cenderung menjadi kepo dengan kehidupan orang yang diam-diam ia sukai. Entah ia akan langsung bertanya ke kamu ataupun orang-orang terdekatmu. Capricorn juga sering menitip salam untukmu melalui teman-temanmu.
Sedikit aneh, memang. Sebab bisa saja Capricorn langsung menyampaikannya ke kamu. Namun, menemukan orang yang masih melakukan hal tersebut cukup puitis, bukan?
Aquarius
Kebiasaan yang Kamu Lakukan ketika Memendam Cinta Berdasarkan Zodiak (1031092)
searchPerbesar
Ilustrasi seseorang yang sedang jatuh cinta. Foto: Pixabay.
Ketika Aquarius bertemu denganmu, ia menjadi sok sibuk. Entah memainkan ponselnya ataupun melakukan hal lainnya. Hal tersebut dilakukannya untuk menyembunyikan rasa grogi dan malu di hadapanmu. Terkesan cuek, padahal sebenarnya sangat ingin bisa bicara dengan kamu.
Pisces
Kebiasaan yang Kamu Lakukan ketika Memendam Cinta Berdasarkan Zodiak (1031093)
searchPerbesar
Ilustrasi seseorang yang sedang jatuh cinta. Foto: Pexels.
Pisces bukan tipikal orang yang pintar menyembunyikan perasaan suka mereka terhadap seseorang. Pisces mendadak menjadi sosok yang perhatian banget pada seseorang yang mereka suka sampai kepo tentang segala hal yang ada pada diri gebetan.
ADVERTISEMENT
Mulai dari mencari tahu informasi tentang keluarga gebetan sampai dengan mencari tahu apakah ada orang lain yang tengah melakukan PDKT dengan gebetan. (kun)