Woman13 September 2020 12:51

Zodiak yang Muka Dua, Baik di Depan tapi Julid di Belakang

Konten kiriman user
Zodiak yang Muka Dua, Baik di Depan tapi Julid di Belakang (1079239)
Ilustrasi Zodiak yang Muka Dua, Baik di Depan tapi Julid di Belakang. Foto: Shutterstock
Ladies, pernahkah kamu terjebak dengan orang yang bermuka dua? Atau mungkin kamu salah satu orang yang memiliki sifat ini? Setiap orang memang punya alasan kenapa berperilaku demikian. Ada yang ingin terlihat baik di mata orang lain, ada juga yang mau menutupi kelemahannya. Tak jarang, orang ingin merasa diterima dengan cara menceritakan kekurangan orang lain yang biasa dikenal dengan istilah julid.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan zodiak, ada beberapa yang terkenal punya kebiasaan muka dua, salah satunya Gemini. Zodiak ini dikenal pintar menyebarkan rumor yang tidak benar. Selain itu, masih ada pula 4 zodiak lainnya yang disebut tidak jujur dan terbiasa berbohong. Lantas, apa saja zodiak yang dimaksud? Yuk, simak penjelasan berikut ini, dilansir dari Your Tango.

1. Gemini

Zodiak yang Muka Dua, Baik di Depan tapi Julid di Belakang (1079240)
Ilustrasi Zodiak yang Muka Dua, Baik di Depan tapi Julid di Belakang. Foto: Shutterstock
Bukan tanpa alasan zodiak ini diidentikkan dengan lambang kembar. Gemini memang merupakan zodiak yang paling bermuka dua dibanding lainnya. Namun, bukan berarti semua orang dengan zodiak Gemini memiliki sifat ini. Hanya saja, Gemini memang diketahui memiliki kebiasaan menyebarkan rumor dengan kemampuan komunikasi yang luar biasa. Mereka mampu membuat orang lain percaya dengan permainan kata Gemini, bahkan tak jarang membicarakan teman baiknya sendiri di depan orang lain. Sedihnya, Gemini bahkan tidak sadar kalau mereka sering bermuka dua.
ADVERTISEMENT

2. Libra

Libra bukanlah tipe yang bisa menjaga rahasia. Mereka tidak bisa menjaga mulutnya untuk tetap diam tentang cerita yang mereka tahu. Setiap rahasia yang diketahui Libra akan sangat mungkin untuk sampai di telinga orang lain. Meskipun sudah berjanji tidak akan pernah membeberkan rahasia, tinggal tunggu waktu sampai mulutnya tidak tahan untuk bercerita. Namun, Libra sebetulnya tidak suka menghancurkan kepercayaan orang lain, tetapi mereka memang sulit untuk mengendalikan diri.

3. Pisces

Zodiak yang Muka Dua, Baik di Depan tapi Julid di Belakang (1079241)
Ilustrasi Zodiak yang Muka Dua, Baik di Depan tapi Julid di Belakang. Foto: Shutterstock
Pisces ingin membuat semua orang senang, bahkan saat dia harus berpura-pura di depan orang lain. Mereka sebetulnya sadar saat sedang berlaku tidak jujur, tetapi bila kebohongannya menjaga suasana tetap damai, Pisces tidak akan keberatan melakukan itu. Bila dengan berpura-pura bisa membuat mereka terhindar dari kritikan, Pisces tidak akan segan membuat rencana besar yang menipu. Pisces akan melakukan segalanya agar tidak tersakiti, termasuk dengan bermuka dua.
ADVERTISEMENT

4. Sagitarius

Sagitarius tidak terlalu suka berada dalam situasi yang menegangkan. Mereka ingin suasana terasa ringan dan menyenangkan karena Sagitarius selalu berusaha membuat orang lain senang. Mereka juga sering memberikan pujian, bahkan di saat mereka tidak serius dengan ucapannya. Hal itu tujuannya agar orang menyukai mereka dan akhirnya punya kesempatan untuk menceritakan pencapaiannya sendiri. Namun saat sedang pamer, Sagitarius tidak bermuka dua karena mereka menceritakan sebagaimana kenyataannya.

5. Scorpio

Zodiak yang Muka Dua, Baik di Depan tapi Julid di Belakang (1079242)
Ilustrasi Zodiak yang Muka Dua, Baik di Depan tapi Julid di Belakang. Foto: Shutterstock
Scorpio tidak suka berbohong. Namun, mereka pintar memanipulasi orang lain sehingga membuat zodiak ini terkesan bermuka dua. Mereka pintar memanfaatkan hati dan pikiran orang lain demi mencapai keuntungan pribadi. Scorpio selalu punya tujuan besar sehingga sering merencanakan hal yang besar pula. Bila memanfaatkan orang lain bisa membantunya mencapai tujuan, Scorpio tentu akan melakukannya. Selain itu, Scorpio juga mudah merasa cemburu. Saat orang lain memiliki kebahagiaan yang tidak dimiliki Scorpio, mereka akan berpura-pura turut senang meskipun tidak demikian.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white