Mom
·
29 Juli 2021 15:26
·
waktu baca 2 menit

Model Rambut Anak Cewek, Terinspirasi Idol K-Pop dan Aktris Korea!

Konten ini diproduksi oleh Mama Rempong
Model Rambut Anak Cewek, Terinspirasi Idol K-Pop dan Aktris Korea! (333698)
searchPerbesar
Ilustrasi Model Rambut Anak Cewek. Foto: Freepik.
Bingung memilihkan model rambut anak cewek yang terlihat itu-itu aja, Ma? Sekarang, enggak perlu khawatir lagi yah karena sebenarnya banyak kok inspirasi yang bisa kita temukan.
ADVERTISEMENT
Salah satunya, dari model rambut para idol K-Pop ataupun aktris Korea Selatan yang memiliki jutaan penggemar dari seluruh dunia.
Kalau Mama-Mama aktif memantau media sosial ataupun menikmati berbagai musik, drama, dan film terpopuler belakangan ini, pastinya enggak akan asing dengan beberapa sosok idola anak zaman sekarang yang akan Mama bagikan di bawah ini.
Selain itu, kita juga sama-sama tahu bagaimana Korea Selatan tengah menjadi pusat perhatian dunia karena gaya penampilannya dari ujung kepala hingga ujung kaki yang selalu tampak modis, cantik, dan awet muda.
Yuk, langsung saja disimak daftar selengkapnya di bawah ini, ya!

Model Rambut Anak Cewek yang Terinspirasi dari Korea Selatan

1. Model Rambut Wavy Bob – Park Bo Young
ADVERTISEMENT
Di urutan pertama ini, ada model rambut pendek yang populer di Korea Selatan, baik untuk digunakan oleh kalangan anak-anak ataupun orang dewasa. Model rambut itu dinamakan wavy bob.
Secara garis besar, potongan ini sama seperti potongan rambut bob yang pendek dan jarang sampai menyentuh pundak, Ma. Namun, ia divariasikan dengan beberapa bagian rambut yang dibuat bergelombang sehingga menimbulkan kesan menggemaskan yang cocok untuk anak-anak.
Selain itu, memberikan aksesoris rambut juga dapat memaniskan penampilan anak perempuan kita dengan model rambut wavy bob ini.
2. Model Rambut Baby Bangs – Lee Song Kyung
Bagi Mama-Mama yang pernah menyaksikan drama “Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo” dijamin enggak asing deh dengan model rambut sang pemeran utamanya di sana, yaitu Lee Song Kyung.
ADVERTISEMENT
Berperan sebagai seorang atlet angkat besi membuat Lee Song Kyung bertransformasi lebih tomboy dengan model rambut pendek dan poni yang juga enggak kalah pendek, yaitu baby bangs.
Potongan poni ini memang cocok dipadukan dengan rambut pendek sehingga membuat anak-anak perempuan yang suka rewel ketika gerah menjadi nyaman, Ma. Selain itu, wajah kecil mereka juga semakin dipertegas dalam model rambut baby bangs.
Pengaplikasiannya dapat diihat pada penampilan anak Rachel Vennya, yaitu Chava. Menggemaskan banget kan, Ma?
3. Model Rambut See-Through Bangs - Suzy
Suzy sebagai idol K-Pop sekaligus pemain film dan drama memang kerap dijadikan panutan dalam berpenampilan nih, Ma. Model rambutnya juga selalu saja disukai oleh banyak penggemar.
Salah satunya adalah ketika Suzy mengaplikasikan model rambut panjang dengan poni see-through. Mama-Mama bisa mengkreasikannya pada anak, entah itu dengan rambut mereka yang dibiarkan terurai panjang atau justru dipotong pendek.
ADVERTISEMENT
Bagian yang harus diperhatikan lebih mendetail hanya poni. Poni see-through merupakan jenis poni yang menjangkau alis, namun tidak terlalu rapat sehingga membuat beberapa celah dahi anak akan terlihat.
Dengan model rambut seperti ini, anak kita akan terlihat manis sekaligus menggemaskan.
4. Model Rambut Layer- Lisa Blackpink
Bagi Mama-Mama yang juga merupakan penggemar grup K-Pop Blackpink, potongan rambut dari salah satu anggotanya yang paling terkenal, yaitu Lisa, bisa dijadikan inspirasi model rambut anak.
Rambut yang terurai melewati bahu dengan beberapa layer ini akan terlihat cocok untuk diaplikasikan pada anak yang feminin dan memang menggemari rambut panjang.
Melalui modelnya yang tampak sederhana, namun tetap cantik ini, Mama-Mama juga bisa mengkreasikannya dengan berbagai aksesoris rambut ataupun mengikatnya ke dalam berbagai bentuk.
ADVERTISEMENT
Selain itu, model rambut layer juga bisa dipilih untuk mengatasi rambut anak yang terlalu tebal, Ma. Karena dengan jenis potongannya yang bertingkat itu, volume rambut akan berkurang.
Dari semua inspirasi di atas, apakah sudah ada yang mencuri perhatian Mama dan anak? Semoga bisa membantu dalam menginspirasi penampilan terbaru si kecil, ya!
(TMA)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020