Anggota Brimob Polda Sulut Ditemukan Meninggal, Diduga Bunuh Diri

Konten Media Partner
7 Maret 2023 12:06 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
2
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Almarhum Bripda GM alias Garry semasa hidup. (foto: istimewa)
zoom-in-whitePerbesar
Almarhum Bripda GM alias Garry semasa hidup. (foto: istimewa)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
MANADO - Seorang anggota Brimob Polda Sulawesi Utara (Sulut) GM alias Garry ditemukan meninggal dunia, Senin (6/3) kemarin siang. Jenazah brimob berpangkat Bripda ini ditemukan di mess proyek RSUD Tondano di Minahasa masih menggunakan seragam dinas lengkap.
ADVERTISEMENT
Selain masih menggunakan seragam dinas, terdapat juga senjata laras panjang yang ada di samping jenazah. Di tubuh korban terdapat luka tembak. Diduga korban melakukan bunuh diri.
Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan hal itu. Dikatakannya, jenazah ditemukan sekitar pukul 14.00 Wita siang.
"Mayat yang bersangkutan ditemukan di mess di Kelurahan Tounsaru Kecamatan Tondano Selatan pada lokasi pembangunan Rumah Sakit," kata Jules.
Menurut Jules, setelah ditemukan, jenazah langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara, sementara polisi dari Polres Minahasa langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.
"Untuk motif sampai saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut," kata Jules.
"Hasil sementara VER (visum luar) terhadap jenazah GM ditemukan luka terbuka berbentuk bulat pada bagian dada yang bersangkutan," ujarnya kembali.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, meninggalnya GM alias Garry dikaitkan dengan kematian kekasihnya Litani yang terlebih dahulu meninggal pada 22 Februari 2023 karena sakit. Disebutkan, GM akhirnya memilih mengakhiri hidupnya karena hal tersebut.
febry kodongan