Comments
500

ya namanya pilihan orang beda beda, ngga bisa di generalisir gitulah, satu ndukung kan belom tentu yg lainnya juga


|

    wih pak anis muji2 suharto, kroninya ya?


    |

      wkwkwk semoga benar aja deh pak


      |

        cari dukungan banget kayanya pak wkwkwk


        |

          Hayooo jadi didukung atau nggak..


          |

            haha, masak sih? yakin? keluarga cendana gak bakal keluar dari panggung politik negeri ini. mereka semacam laten aja.


            |

              mungkin aja ada udang di balik batu Pak, dateng undangan aja tapi ada unsur mencari dukungannya


              |

                Gak usah kepedean paakk.. Ntar kalo jatuh, sakit lho


                |

                  Lha kok bsa gtu? Bkn nya prabowo sendiri kroni keluarga cendana?


                  |

                    Baca Lainnya




                    Recommendations

                    Kisah Getir Pemadam Rp 10 Ribu Per Jam
                    12 4
                    BI Resmi Terbitkan Aturan Isi Ulang Uang Elektronik, Maksimal Rp 1.500
                    2 2
                    Anton Lucanus, Driver Go-Jek Bule yang Bikin Baper Netizen
                    2 1
                    Cerita Putra Mayjen Sutoyo Saat Ayahnya Dijemput Pasukan G30S
                    3 0
                    Tyas Mirasih Tertabrak Motor
                    0 0
                    Google Akuisisi 'Separuh Jiwa' Bisnis Ponsel HTC Rp 13,3 Triliun
                    2 0
                    Auditor BPK Ditahan KPK karena Dapat Harley Terkait Audit Jasa Marga
                    0 0
                    Antara Pawang dan Pakar Buaya
                    2 1
                    Begini Cara Mengatasi Mata Bintitan karena Infeksi
                    1 0
                    Indonesia Tanda Tangani Traktat Pelarangan Senjata Nuklir
                    2 0