kumparan
23 November 2019 14:57

6 Artis Batal Tampil di Lokatara Fest, Ini Penjelasan Penyelenggara

lokatara fest.jpg
Lokatara Fest 2019 dok Lokatara Fest
Enam penampil luar negeri di Lokatara Fest 2019 batal manggung. Mereka adalah The Drums, Sales, Alex TBH, Gus Dapperton, Great Good Fine OK, dan Sophie Meiers.
ADVERTISEMENT
Pihak Lokatara Fest mengklaim bahwa mereka udah menyelesaikan urusan dengan tiap artis internasional, tapi ada pembatalan sepihak dari salah satu penampil.
"Sebenarnya kami udah handle semua. Tapi ada artis yang memutuskan secara sepihak untuk membatalkan penampilannya malam ini. Pembatalan ini semua pure dari keinginan artis," terang Sasa, selaku Head of Public Relations Lokatara Fest 2019, kepada kumparan, Sabtu (23/11).
Melalui akun Instagram @lokatarafest, mereka juga udah menyampaikan permohonan maaf.
"Kami sangat menyesal mengumumkan kepada kalian bahwa pagi ini mendapat kabar The Drums, Sales, Alex TBH, Gus Dapperton, Great Good Fine OK, dan Sophie Meiers batal tampil. Enggak ada dari kami yang pengin hal ini terjadi, tapi udah di luar kemampuan kami," terang mereka.
ADVERTISEMENT
Meski enam penampil batal manggung, Lokatara Fest 2019 masih berjalan dengan sederet band dan penyanyi. Ada Mantra Vutura, Svmmerdose, White Shoes and The Couples Company, The Adams, sampai Reality Club.
Di sisi lain, bagi yang udah membeli tiket dan pengin melakukan refund, Lokatara Fest 2019 mengatakan pihaknya akan mengumumkan detail lebih lanjut sesegera mungkin.
Lokatara Fest 2019 rencananya digelar pada hari ini, Sabtu (23/11) di Kuningan City, Jakarta Selatan.
Berikut pernyataan resmi dari pihak Lokatara Fest 2019:
Kami sangat menyesal untuk memberitahu kalian bahwa siang ini kami menerima berita yang menyatakan bahwa Alextbh, Gus Dapperton, Great Good Fine Ok, Sophie Meiers, SALES, dan The Drums membatalkan pertunjukan mereka di LOKATARA Music Festival 2019.
ADVERTISEMENT
Tak satu pun dari kami yang menginginkan ini terjadi tetapi, ini di luar harapan dan kemampuan kami. Kami sangat meminta maaf atas kejadian ini.
Kami meminta maaf sebesar-besarnya atas terjadinya hal ini yang di luar kendali kami, maka dari itu kami menulis ini untuk menjelaskan yang terjadi.
Untuk memotong semua rumor, kami telah melakukan semua pembayaran dan memenuhi riders mereka. Sehingga, keputusan ini di luar kendali kami karena semua keputusan ada dari pihak artis. Seperti yang kami katakan, kami telah mencoba yang terbaik, kami masih berusaha yang terbaik, sehingga pertunjukan akan tetap berjalan.
Kami akan tetap mengadakan LOKATARA Music Festival 2019 dan berusaha untuk memberikan konser terbaik untuk para penonton dengan berbagai line up seperti Michael Seyer, Peachy!, Plastic Plastic, White Shoes and the Couples Company, Reality Club, Teddy Adhitya, The Adams, Svmmerdose, Mantra Vutura, Syahravi, Ben Sihombing, Oslo Ibrahim, Junkie Munkie, Bilal Indrajaya, Float, dan Loner Lunar.
ADVERTISEMENT
Refund tiket akan sesegera mungkin kami infokan melalui instagram @lokatarafest.
Terima kasih atas semua masukan dan sekali lagi kami meminta maaf atas segala ketidaknyamanan yang terjadi. Hal ini akan menjadi pembelajaran kami untuk kedepannya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan