kumparan
search-gray
Entertainment26 Oktober 2019 15:10

Akhirnya, Tame Impala Umumkan Judul Album Baru

Konten Redaksi kumparan
tame impala.jpg
Kevin Parker, frontman Tame Impala dok https://official.tameimpala.com/
Setelah menanti cukup lama, band psych-rock asal Australia, Tame Impala, akhirnya mengumumkan judul buat album terbarunya. Album ke-4 mereka ini diberi nama 'The Slow Rush', dan rencananya meluncur pada 2020.
ADVERTISEMENT
Pengumuman ini mereka sampaikan lewat laman resminya. Kalau kamu buka, bakal ada layar hitam yang perlu kamu klik, sampai memunculkan video Kevin Parker --sang vokalis-- sedang menggarap album.
Di satu adegan dia berada di tepi pantai, kemudian di dalam studio, lalu ada pula yang memperlihatkan frontman Tame Impala itu di teras rumah.
Videonya juga disisipi cuplikan Kevin Parker ketika berada di atas panggung. Mungkin selain album baru, penggemar juga diminta untuk bersiap-siap akan bangkitnya Tame Impala di panggung-panggung musik dunia.
Enggak cuma videonya, kalau kamu perhatikan dengan seksama, ada iringan lagu baru Tame Impala yang belum diperdengarkan sebelumnya.
Sebenarnya, Tame Impala udah pernah memperdengarkan materi baru mereka yang lain pada Maret dan April 2019, yaitu 'Borderline' dan 'Patience'. Kedua single ini akan terdapat dalam album terbaru Tame Impala. Kita tunggu saja, gaes.
ADVERTISEMENT
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white