Buzz
·
2 Juni 2021 19:40
·
waktu baca 1 menit

Alasan Cewek Cantik Lebih Suka Pacaran sama Cowok Tampang Pas-pasan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Alasan Cewek Cantik Lebih Suka Pacaran sama Cowok Tampang Pas-pasan (17523)
searchPerbesar
Ilustrasi pacaran. Foto: Shutter Stock
Cantik, ganteng, keren, atau jelek, yang namanya penampilan seseorang itu relatif. Tapi mungkin kalau melihat cewek cantik pacaran sama cowok tampang pas-pasan, akan muncul pertanyaan, "Kok, bisa, ya?".
ADVERTISEMENT
Eits, jangan punya asumsi yang enggak-enggak dulu, gaes. Bisa jadi ada alasan tersendiri, seperti dilansir Bolde di bawah ini.

Cowok Ganteng Dianggap Mudah Selingkuh

Bisa jadi sebagian cewek enggak mau pacaran sama cowok ganteng karena takut bakal diselingkuhin. Mereka takut selama menjalani hubungan bakal sering merasa insecure dan dihantui rasa cemburu. Jadi cowok yang biasa aja dianggap lebih aman buat dijadikan pacar.

Enggak Merasa Dirinya Cantik

Terkadang cewek cantik enggak merasa dirinya cantik, lho. Mau seluruh penduduk Indonesia dari Sabang sampai Merauke bilang dia cantik, mungkin dia bakal tetap merasa biasa aja. Nah, karena itu mereka menganggap dirinya enggak cocok pacaran sama cowok ganteng.

Cari Perhatian

Alias caper, gaes. Bisa jadi cewek cantik sengaja pilih cowok tampang pas-pasan biar kalau lagi kencan jadi pusat perhatian orang-orang. Mungkin hal ini bikin si cewek merasa lebih istimewa, dan enggak perlu berkompetisi sama cowoknya buat mendapatkan perhatian orang lain.
ADVERTISEMENT

Cowok Ganteng Kurang Menarik

Hanya karena seorang cowok mirip sama Brad Pitt, bukan berarti semua orang pengin jadi pacarnya. Terkadang cowok ganteng bisa menjadi orang yang membosankan banget, karena hanya mengandalkan tampang buat menarik hati cewek.

Penampilan Bukan Segalanya

Pada akhirnya kalau menyangkut soal cinta, penampilan bukan segalanya. Mungkin walau si cowok punya tampang pas-pasan, dia bisa memberikan perhatian, kasih sayang, dan rasa nyaman yang dicari oleh cewek.
Bisa jadi juga si cewek enggak peduli dengan standar kecantikan di masyarakat, karena yang terpenting sikap dan ketulusan hati cowok tersebut. Kayak kata pepatah, don't judge a book by it's cover, gaes!
Laporan: Afifa Inak