Buzz
·
5 Juni 2021 21:07
·
waktu baca 3 menit

Alasan Sulit Punya Teman Menurut Zodiak, Gemini Sering PHP & Leo Drama Queen

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Alasan Sulit Punya Teman Menurut Zodiak, Gemini Sering PHP & Leo Drama Queen (159970)
Ilustrasi Photo by Ike louie Natividad from Pexels
Pernah enggak, kamu merasa semakin tua, lingkaran pertemanan justru mengecil. Rasanya teman nongkrong itu-itu aja dan suka kesulitan buat punya teman baru.
ADVERTISEMENT
Menurut zodiak, ada alasan tersendiri kenapa kamu susah punya teman. Simak selengkapnya di bawah ini seperti dilansir Thought Catalog.

Aries

Sebenarnya Aries enggak susah punya teman. Banyak, kok, yang senang berada di dekatnya. Tapi sering kali mereka enggak bisa mengimbangi zodiak yang selalu aktif ini. Kalau udah semangat dan antusias akan sesuatu, Aries bakal impulsif dan bisa mengubah rencana tiba-tiba sesuka hatinya.

Taurus

Sering kali Taurus enggak membiarkan orang masuk ke kehidupannya dengan mudah. Walau cuma sebagai teman. Penyebabnya karena zodiak ini bisa terlalu menghakimi orang lain sebelum benar-benar mengenalnya. Makanya kalau ada yang pengin berteman, bisa jadi dia ilfeel duluan dengan sikap Taurus.

Gemini

Zodiak ini juga enggak kesulitan buat berteman, kok. Apalagi dia gampang beradaptasi, gaul, dan ramah ke banyak orang. Tapi masalah komitmennya bisa bikin orang lain malas jadi teman Gemini. Sebab dia bisa jadi sering PHP (pemberi harapan palsu), karena tiba-tiba membatalkan sesuatu saat lagi enggak mood. Males, 'kan, kalau seringnya wacana doang.
ADVERTISEMENT

Cancer

Enggak cuma sama pasangan dan keluarga, Cancer juga sayang banget sama teman-temannya. Dia perhatian dan selalu ada buat temannya. Tapi seringnya zodiak ini terlalu intens dalam mengekspresikan perasaannya. Cancer bisa menghubungi temannya terus-menerus dan enggak semua orang suka dengan hal ini.

Leo

Leo yang selalu bisa memeriahkan suasana emang mudah membuat orang tertarik kepadanya. Zodiak ini tahu betul soal kelebihannya yang satu itu. Tapi terkadang percaya dirinya Leo terlalu lebay. Dia juga bisa menjadi drama queen yang mempermasalahkan semua hal. Beberapa orang mungkin merasa malas berteman dengannya karena ini.

Virgo

Virgo tahu, kok, dia bukan orang yang mudah didekati. Jadi sulit punya teman bukan hal baru baginya. Sulitnya zodiak ini buat terbuka dan dipahami orang lain jadi salah satu penyebabnya. Virgo bisa berteman baik dengan seseorang yang paham, jago, dan menikmati sarkasme kayak dia.
ADVERTISEMENT

Libra

Sama kayak Gemini, berteman bagi Libra juga bukan hal yang sulit-sulit amat. Orang juga gampang tertarik sama zodiak ini karena sifatnya yang ramah dan menyenangkan. Tapi, plin-plannya Libra bisa bikin orang lain capek berada dekat dengannya.

Scorpio

Sebenarnya orang-orang yang bertemu Scorpio, pengin jadi temannya. Gimana enggak? Zodiak ini menarik, pintar, dan seksi dengan caranya sendiri. Tapi, Scorpio bisa jadi terlalu misterius dan mengintimidasi. Bikin orang lain bingung dan sulit untuk mendekatinya, bahkan sebagai teman.

Sagitarius

Sagitarius gampang dideketin, diajak ngobrol, apalagi nongkrong. Zodiak ini juga enggak terlalu nyinyir dan pembawaannya santai. Tapi keinginannya buat selalu merasa bebas bikin orang malas berteman sama Sagitarius. Dia bisa aja tiba-tiba menghilang entah ke mana tanpa kabar, yang membuatnya sulit dekat dengan orang lain.
ADVERTISEMENT

Capricorn

Mirip sama Virgo, Capricorn juga enggak mudah buat menjalin pertemanan sama orang lain. Sering kali zodiak ini malas nimbrung obrolan apalagi kalau topiknya enggak menarik, atau penting buat dia. Selera humornya Capricorn juga unik, jadi cuma orang-orang terpilih aja yang bisa sefrekuensi.

Aquarius

Aquarius itu menarik. Zodiak ini unik dan punya cara pandang sendiri terhadap sesuatu, yang sering kali berbeda dengan orang kebanyakan. Tapi kayak Sagitarius, Aquarius juga suka kebebasan dan sulit berkomitmen, bahkan sama teman. Dia butuh teman yang enggak masalah kalau sewaktu-waktu ingin menjauh. Terkadang hal ini bikin orang lain berpikir Aquarius emang enggak mau temenan aja.

Pisces

Pisces itu ramah, hangat, mudah diajak ngobrol, dan bikin orang lain merasa nyaman buat curhat sama dia. Zodiak ini juga selalu mencoba untuk berpikiran terbuka dan memahami setiap orang yang ditemuinya. Tapi terkadang tetap aja Pisces kesulitan punya teman karena sikapnya yang terlalu ramah, bikin orang lain curiga ada udang di balik bakwan. Ba dum tss!
ADVERTISEMENT