Entertainment23 April 2020 12:18

Anya Geraldine Pernah Dibully karena Punya Tubuh Besar

Konten Redaksi kumparan
Anya Geraldine Pernah Dibully karena Punya Tubuh Besar (140313)
Selebgram Anya Geraldine saat hadir di pembukaan restoran siap saji di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis, (21/11/2019). Foto: Dok. Ronny
Anya Geraldine menjadi salah satu aktris di serial Pretty Little Liars yang diadaptasi oleh Viu. Anya berperan sebagai mahasiswi bernama Hanna.
ADVERTISEMENT
Anya menggambarkan karakternya sebagai seseorang yang lemah lembut dan pemalu. Sifat ini karena Hanna diceritakan sebagai cewek yang pernah di-bully atas bentuk tubuhnya yang besar.
Anya mengakui karakter tersebut enggak jauh beda sama dirinya. Ia mengatakan dulu juga pernah di-bully karena memiliki tubuh besar.
"Dulu aku gemuk, terus saat semakin dewasa aku semakin kurus dan kurus," akunya, dalam konferensi pers online bersama Viu, belum lama ini.
Anya Geraldine Pernah Dibully karena Punya Tubuh Besar (140314)
Anya Geraldine Foto: Instagram @anyageraldine
Hal ini yang membuat Anya enggak merasa terlalu kesulitan memerankan karakter Hanna. Walau tetap merasa punya beban besar harus memberikan yang terbaik di serial Pretty Little Liars.
Anya sendiri punya pesan buat kalian yang di-bully baik di internet atau di dunia nyata. Menurut dia, enggak perlu mendengarkan dan memperhatikan komentar jelek dari orang lain.
ADVERTISEMENT
"Karena orang yang sayang sama kamu akan selalu mendukung kamu. Kalau ada hal buruk yang terjadi, kamu harus tahu kalau kamu punya mereka," lanjut Anya Geraldine.
Anya Geraldine Pernah Dibully karena Punya Tubuh Besar (140315)
Pretty Little Liars dok Viu
Pretty Little Liars mengambil latar di sebuah kota fiksi di Bali bernama Amerta. Serial ini berfokus ke empat remaja yang kehilangan arah setelah pemimpin mereka, Alissa (Yuki Kato), menghilang secara misterius.
Setahun kemudian, Hanna (Anya Geraldine), Ema (Eyka Farhana), Sabrina (Valerie Thomas), dan Aria (Shindy Huang), kembali bersatu setelah menerima pesan-pesan misterius dari sosok yang dikenal sebagai 'A'. Sosok A mengancam akan mengungkap rahasia terkelam mereka.
Pretty Little Liars juga dibintangi Wulan Guritno, Tarra Budiman, Irgi Fahrezi, Jennifer Coppen, dan Marcell Darwin.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white