Buzz
·
23 Maret 2020 15:29

Dead Bachelors, Diskoria, sampai Mikha Angelo: Rekomendasi 5 Lagu Baru buat Kamu

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Dead Bachelors, Diskoria, sampai Mikha Angelo: Rekomendasi 5 Lagu Baru buat Kamu (141418)
Ilustrasi Mendengarkan Musik Foto: Pexels
Tiap pekannya selalu ada lagu anyar yang menarik buat didengar. Baik dari musisi pendatang baru, mau pun wajah lama yang terus aktif meluncurkan karyanya.
ADVERTISEMENT
Enggak terkecuali pekan ini. Ada Diskoria yang menggandeng aktris Dian Sastrowardoyo dalam rilisan terbarunya, sampai Mikha Angelo yang kini menjadi penyanyi solo.
Simak selengkapnya di bawah ini, gaes!
  1. Emir Raihan - Abu
Dead Bachelors, Diskoria, sampai Mikha Angelo: Rekomendasi 5 Lagu Baru buat Kamu (141419)
Emir Raihan dok Emir Raihan
Musisi asal Bandung yang memulai kariernya pada 2019 ini, merilis single Abu tentang perasaan yang tiba-tiba muncul dalam hubungan pertemanan. Tapi, karena enggak ingin merusak pertemanan itu, akhirnya perasaan tersebut harus dipendam dalam-dalam.
Video
  1. Rafi Sudirman - When I'm All Alone
Dead Bachelors, Diskoria, sampai Mikha Angelo: Rekomendasi 5 Lagu Baru buat Kamu (141420)
Rafi Sudirman dok Rafi Sudirman
Lewat When I'm All Alone, Rafi bercerita tentang betapa bahagianya menjadi single. Ia menekankan tema self-love dan mengajak pendengar untuk lebih bisa menerima dan mencintai diri sendiri sebelum orang lain.
Video
  1. Dead Bachelors - A Kiss You Can't Take Back
Dead Bachelors, Diskoria, sampai Mikha Angelo: Rekomendasi 5 Lagu Baru buat Kamu (141421)
Dead Bachelors dok Juni Records
Setelah merilis sebuah album mini New Lover pada November 2019, Dead Bachelors yang terdiri dari Narendra Pawaka (vokal, gitar, dan ukulele), serta Mario Pratama (drum), kembali merilis lagu baru berjudul A Kiss You Can’t Take Back. Lagu ini akan menjadi lagu pembuka menuju EP ke-2 Dead Bachelors.
ADVERTISEMENT
Menurut mereka, A Kiss You Can’t Take Back bisa diartikan berbagai hal. Salah satunya soal memaafkan masa lalu yang pahit bersama mantan pacar. Meski liriknya sedih, lagu ini punya melodi yang menyenangkan dan asyik buat dilantunkan.
Video
  1. Diskoria featuring Dian Sastrowardoyo - Serenata Jiwa Lara
Dead Bachelors, Diskoria, sampai Mikha Angelo: Rekomendasi 5 Lagu Baru buat Kamu (141422)
Diskoria featuring Dian Sastrowardoyo dok Instagram @diskoria.selekta
Lagu ini adalah hasil kolaborasi bersama trio komposer, Laleilmanino, dan aktris Dian Sastrowardoyo untuk mengisi vokalnya.
Enggak sekadar meluncurkan lagu, Diskoria juga punya misi khusus. Semua dana komersial dari lagu ini akan disumbangkan ke Yayasan Irama Nusantara. Hal tersebut dilakukan guna membantu pengarsipan lagu-lagu karya musisi Indonesia yang telah dilakukan Irama Nusantara sejak 2013.
Video
  1. Mikha Angelo - Shot
Dead Bachelors, Diskoria, sampai Mikha Angelo: Rekomendasi 5 Lagu Baru buat Kamu (141423)
Mikha Angelo dok Mikha Angelo
Setelah tujuh tahun bersama The Overtunes, Mikha Angelo memutuskan untuk menjadi penyanyi solo di jalur independen tanpa mengesampingkan band-nya tersebut.
ADVERTISEMENT
Shot menjadi lagu pertamanya dalam meniti karier sebagai solois. Lagu ini bercerita tentang rahasia yang enggak sepantasnya dipendam, dan dapat merusak sebuah hubungan.
Video