kumparan
11 Agu 2018 23:41 WIB

Halsey Sukses Tutup On Off Festival 2018 Hari Pertama dengan Apik

Penampilan penyanyi Halsey di ON OFF Festival 2018, Jakarta, Sabtu (11/8/2018). (Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan)
Salah satu headliner yang paling ditunggu-tunggu pada ON OFF Festival 2018, Halsey, akhirnya tampil menutup gelaran hari pertama pada Sabtu (11/8) dengan aksi panggung yang begitu atraktif.
ADVERTISEMENT
Meski hanya didampingi seorang drummer dan keyboardist di atas panggung, tanpa pemain instrumen lainnya, penyanyi kelahiran September 23 tahun lalu itu berhasil menguasai keseluruhan panggung dengan aksi panggungnya yang energik.
Halsey mengawali setlistnya pada Sabtu malam dengan membawakan track berjudul 'Roman Holiday' yang dirilisnya pada tahun 2015 silam.
Tak hanya itu, ia pun berhasil mengajak ratusan penonton yang hadir untuk loncat-loncat, saat salah satu lagu dari album 'Hopeless Fountain Kingdom', 'Heaven In Hiding', dilantunkan oleh musisi yang memulai kariernya pada tahum 2012 tersebut.
"Enggak terlalu sering saya pergi ke negara yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya. Ini juga menjadi penampilan terakhir saya di Asia Tenggar. Membuat hal ini semakin spesial," tuturnya di sela-sela penampilan.
ADVERTISEMENT
Tak ketinggalan, track hasil kolaborasinya bersama The Chainsmoker yang sempat meledak pada 2016 lalu, 'Closer', juga dibawakannya dalam versi minimalis, dengan hanya mengandalkan iringan piano.
Penampilan penyanyi Halsey di ON OFF Festival 2018, Jakarta, Sabtu (11/8/2018). (Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan)
Penonton pun semakin tersihir dengan aksi panggunyaa saat lagu 'Alone' yang begitu populer itu dibawakan dengan begitu apiknya oleh penyanyi bernama lengkap Ashley Nicolette Frangipane tersebut.
"Saya merasa beruntung bisa datang bersenang-senang di festival ini. Semua ini gara-gara kalian, kalian yang membuat saya bisa berada di sini," ucapnya kepada penonton.
Pujian pun nampak harus diberikan kepada siapapun yang mengatur pencahayaan serta tatanan visual yang mengiringi performa Halsey malam ini. Tanpa kedua hal itu, mungkin penampilan Halsey tak akan menjadi semegah dan istimewa yang terlihat.
Halsey pun menutup penampilannya dengan single keempat dari album ‘Hopeless Fountain Kingdom' yang bertajuk ‘Bad At Love’, dengan disertai tembakan confetti di penghujung lagu.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan