kumparan
Entertainment3 Maret 2020 9:40

Lineup LaLaLa Fest 2020: Lany Tampil Hari Pertama, Simple Plan Hari Ke-2

Konten Redaksi kumparan
lalala fest.jpg
Lineup terbaru LaLaLa Fest 2020 dok Instagram @lalala.fest
LaLaLa Fest 2020 akan kembali hadir untuk tahun ke-4 pada 18-19 April 2020 di Orchid Forest Cikole, Lembang, Jawa Barat. Mereka telah mengumumkan lineup terbaru, sekaligus penampil di hari pertama dan ke-2.
ADVERTISEMENT
Untuk hari pertama, musikus utama yang akan tampil adalah band asal Amerika Serikat, Lany. Tori Kelly, Aurora, dan Shinichi Osawa juga bakal manggung di hari yang sama.
Sementara, musikus Indonesia di hari pertama ini ialah, Bunga Citra Lestari (BCL), Danilla, Stars & Rabbit, Svmmerdose, sampai Mantra Vutura.
Hari pertama ini akan kembali mempertemukan Svmmerdose dan Lany, setelah konser band pelantun Thick and Thin itu pada 13-14 Agustus 2019 di Jakarta. Penampilan Lany di LaLaLa Fest 2020 ju menjadi kali pertama bagi mereka datang ke Jawa Barat.
LANY
Konser LANY Foto: Safira Maharani/kumparan
Penampil utama di hari ke-2 ada Simple Plan, Heize, Jeff Bernat, Johnny Stimson, hingga Autograf. Musikus Tanah Air seperti Isyana Sarasvati, Kelompok Penerbang Roket, Petra Sihombing, sampai Ucup Pop featuring SMASH juga akan meriuhkan hari terakhir LaLaLa Fest 2020.
ADVERTISEMENT
Selain para penampil tersebut, masih ada musikus dalam dan luar negeri lainnya yang akan diumumkan nanti.
Sebelumnya, Carmel Puma selaku Founder The Group --promotor LaLaLa Fest-- menyebut lineup tahun ini akan diberi tahu secara random alias acak.
“Jadi kami enggak melakukan pengumuman per fase. Kami umumkan satu per satu, atau bisa dua artis. Jadi pantengin aja di media sosial kami,” katanya dalam konferensi pers LaLaLa Fest 2020 beberapa waktu lalu.
Puma menambahkan, dilakukannya sistem pengumuman lineup seperti ini agar pengunjung enggak cuma fokus di para penampil. Tapi juga fokus di pengalaman selama datang di LaLaLa Fest 2020.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan