kumparan
18 Februari 2020 13:59

Lyon dan Danilla dalam Delusi di Lagu Fiksi yang Indah

Artwork - Fiksi Yang Indah lyon dan danilla.jpg
Fiksi yang Indah dari Lyon dan Danilla dok Lyon
Onadio, Okin, dan Rudy yang tergabung dalam Lyon baru aja meluncurkan single ke-3 berjudul Fiksi yang Indah. Dalam lagu baru ini, mereka menggandeng solois Danilla Riyadi.
ADVERTISEMENT
Diiringi musik pop psikedelik, Lyon mengisahkan seseorang yang memiliki kepribadian ganda sebagai bentuk pelarian diri dari depresi yang dialaminya. Di kepribadian lainnya, ia punya teman khayalan yang diperankan oleh Danilla.
LYON x DANILLA - IMAGE.jpeg
Lyon dan Danilla Riyadi dok Lyon
Bagi Lyon, Danilla cocok untuk memerankan karakter khayalan tersebut. Dari segi musik, permainan gitar Danilla yang mengisi bagian solo di Fiksi yang Indah, sesuai dan membuat nuansa makin muram.
Kamu bisa menyaksikan video klipnya di bawah ini.
Video
Dari keterangan yang diterima kumparan, penggarapan Fiksi yang Indah memakan waktu sekitar sebulan. Lyon mengirimkan musik dan liriknya dikirimkan lewat email kepada Danilla, untuk mengaransemen bagian gitar dan vokalnya.
"Karakteristik suara dan permainan gitar Danilla sesuai untuk masuk ke dalam materi single ini, untuk menampilkan ambiance yang lebih gloomy, dibandingkan dua single Lyon sebelumnya," terang mereka.
ADVERTISEMENT
Sebelum Fiksi yang Indah, Lyon telah mengeluarkan dua lagu berjudul Ego pada Agustus 2019, dan Asa & Ruang pada September 2019. Proyek musik dari Onad, Rudy, dan Okin ini lagi gencar berkarya dalam lima bulan belakangan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan