kumparan
24 Februari 2019 2:57

Romantisnya Honne di LaLaLa Festival 2019

Penampilan Honne di LaLaLa Festival 2019
Penampilan Honne di LaLaLa Festival 2019 Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan
Duo asal Inggris, Honne, untuk ketiga kalinya datang ke Indonesia. Kali ini Honne menjadi salah satu penampil utama di LaLaLa Festival 2019.
ADVERTISEMENT
Membuka penampilan dengan single dari album baru ‘Love Me / Love Me Not’, yaitu ‘Me and You’, langsung membuat para penonton ikut bernyanyi. Vokalis, Andy Clutterbuck, tampil lincah menguasai panggung dan menyapa penggemar.
Tanpa basa-basi, Honne lanjut membawakan lagu kedua yaitu ‘Good Together’. Single dari album pertamanya, ‘Warm On A Cold Night’ tersebut nyatanya sudah enggak asing di telinga penonton dan membuat mereka bernyanyi bersama.
Penampilan Honne di LaLaLa Festival 2019
Penampilan Honne di LaLaLa Festival 2019 Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan
“Kalian luar biasa! Aku pikir ini adalah konser terbaik. Terima kasih banyak. Aku pengin kalian bernyanyi bersama,” ucap Clutterback.
Setelah ‘Location Unknown’, ‘I Got You’, ‘306’, dan ‘Sometimes’, Honne gebrak panggung lewat ‘Shrink’ yang dibawakan dengan sentuhan rock alternative yang lebih kental. Jelas Honne enggak pengin penggemarnya terus-menerus mendayu dalam dinginnya suasana Orchid Fest.
ADVERTISEMENT
Penampilan Honne di LaLaLa Festival 2019 secara apik ditutup dengan ‘Someone That Loves You’ dan ‘Warm On A Cold Night’.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan