kumparan
search-gray
Entertainment14 Agustus 2019 23:46

Svmmerdose Hanya Tampil di Konser Ke-2 LANY

Konten Redaksi kumparan
Svmmerdose
Svmmerdose Foto: Instagram @Svmmerdose
Grup musik Svmmerdose dijadwalkan untuk tampil di konser LANY pada Selasa (13/8) dan Rabu (14/8) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Akan tetapi, mereka batal tampil pada hari pertama dan hanya tampil di show ke-2 pada hari ini.
ADVERTISEMENT
Penampilan Svmmerdose di show ke-2 ini hanya diwakili oleh vokalisnya, Rinrin. Ia mengaku gugup karena harus mewakili band-nya tanpa Iqbaal Ramadhan dan Abbydzar Nur Fauzan.
"“Maaf kami enggak tampil dalam versi full band,” ujar Rinrin, sebelum membuka penampilan dengan lagu terbaru mereka, ‘Self Love’.
Tapi begitu, penonton tetap meramaikan penampilan Rinrin yang juga membawakan lagu ‘Crush’. Ia di atas panggung cuma sekitar 15 menit, sebelum akhirnya kedua anggota lain ikut menyapa penonton dan berpamitan.
LANY Live in Jakarta
LANY Live in Jakarta Foto: Puti Cinintya Arie Safitri/kumparan
Svmmerdose awalnya dijadwalkan untuk menjadi band pembuka di konser LANY pada Selasa dan Rabu. Tapi konser hari pertama ditunda karena ada masalah teknis.
Dinda Kamil selaku manajer Svmmerdose menjelaskan pihaknya sudah datang dan siap sesuai jadwal yang diminta. Ia menyebut promotor juga masih mengusahakan karena ingin mendukung musisi lokal untuk menjadi band pembuka di konser tersebut.
ADVERTISEMENT
Dinda mengatakan, Iqbaal sampai harus bolos kuliah di Melbourne, Australia, untuk tampil bersama Svmmerdose.
“Kami dari pukul 11.00 WIB sudah di lokasi. Anak-anak juga sudah menyiapkan waktu mereka untuk tampil di konser LANY. Iqbaal sampai harus bolos di kampusnya. Karena, kan, mereka pengin menunjukkan musisi lokal berkualitas,” ucap Dinda kepada kumparan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white