kumparan
search-gray
Entertainment12 Maret 2020 12:58

Tinder Tunda Penayangan Swipe Night di Indonesia Akibat Virus Corona

Konten Redaksi kumparan
Tinder Tunda Penayangan Swipe Night di Indonesia Akibat Virus Corona (1174088)
Swipe Night dok Tinder
Penyebaran virus corona menunda dan membatalkan berbagai gelaran. Enggak terkecuali penayangan serial interaktif Tinder, Swipe Night, di Indonesia.
ADVERTISEMENT
Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang dapat menyaksikan serial ini. Namun, penayangan ini ditunda menyusul penyebaran virus corona di berbagai wilayah, termasuk Indonesia.
"Tinder berempati dengan kondisi yang sedang melanda dunia saat ini. Mengingat tema yang ada di dalam serial Swipe Night adalah mengenai apocalyptic, kami merasa saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk meluncurkannya," jelasnya, dari keterangan yang diterima kumparan.
Masih belum dipastikan sampai kapan penayangan serial ini diundur.
Tinder Tunda Penayangan Swipe Night di Indonesia Akibat Virus Corona (1174089)
Tinder dok Facebook Tinder
Sebelumnya, Swipe Night akan ditayangkan pada 14 Maret 2020. Tiga episode Swipe Night akan ditayangkan langsung di aplikasi Tinder selama tiga weekend berturut-turut, yakni hanya pada Sabtu pukul 10.00 WIB, dan Minggu pukul 23.59 WIB.
Serial ini mengisahkan sekelompok remaja yang menyelamatkan diri setelah sebuah komet jatuh menyerang bumi. Swipe Night menempatkan penonton sebagai tokoh utama yang mengendalikan cerita, alih-alih cuma swipe kanan-kiri untuk menentukan alur.
ADVERTISEMENT
Tapi, penonton hanya diberikan waktu sepersekian detik untuk membuat pilihan, atau Swipe Night akan memilihkannya untukmu.
Pilihan yang diambil selama menonton Swipe Night juga membantu pengguna Tinder buat menemukan match terbaiknya, dan menjadi bahan obrolan sama gebetan.
CEO Tinder, Elie Seidman mengatakan, sejak Swipe Night diluncurkan di Amerika Serikat pada Oktober 2019, jumlah matches meningkat sebesar 26 persen, sedangkan pertukaran pesan meningkat sebesar 12 persen.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white