Buzz
·
6 Juli 2020 20:19

Tom Meighan Keluar dari Kasabian

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Tom Meighan Keluar dari Kasabian (551969)
Tom Meighan mengundurkan diri dari Kasabian dok Instagram @kasabianofficial
Tom Meighan, pentolan Kasabian, mengumumkan pengunduran dirinya dari band asal Inggris itu. Alasannya karena masalah pribadi.
ADVERTISEMENT
Dalam sebuah pernyataan yang diunggah di Twitter @kasabianHQ, Meighan kini pengin fokus untuk membenahi kehidupannya.
"Tom telah berjuang dengan masalah pribadi yang mempengaruhi perilakunya belakangan ini. Kami enggak akan memberikan komentar lebih lanjut," tulisnya.
Dikutip dari NME, sang mantan vokalis sebelumnya pernah mengungkapkan ia menderita gangguan mental dan menyiksa dirinya sendiri pada 2016.
"2016 jadi tahun yang hebat buat Sergio Pizzorno (rekan satu band), hebat buat Leicester City, tapi buruk buatku," ungkap Meighan.
Bulan lalu ia sempat mengonfirmasi bahwa album ke-7 Kasabian masih dalam tahap penggarapan awal. Pizzorno yang menulis materi buat album itu.
Namun setelah pengunduran diri ini, masih belum jelas apakah Kasabian akan terus bermusik.
Tom Meighan telah menjadi vokalis utama band pelantun Fire itu sejak Kasabian terbentuk di Leicester, Inggris, pada 1997.
ADVERTISEMENT
Bersama Pizzorno, mereka membawa Kasabian sebagai salah satu band rock terpopuler di Inggris. Mereka pernah menjadi penampil utama di sejumlah festival besar, seperti Glastonbury pada 2014 serta Reading & Leeds pada 2012 dan 2014.