Buzz
·
28 Juli 2021 18:12
·
waktu baca 2 menit

Urutan Zodiak Cowok yang Paling Ngegas Mengejar Gebetan sampai Dapat

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Urutan Zodiak Cowok yang Paling Ngegas Mengejar Gebetan sampai Dapat (43507)
searchPerbesar
Ilustrasi Photo by Monstera from Pexels
Kalau udah jatuh cinta sama seseorang, beberapa zodiak bakal ngegas buat mengejar sampai dapat. Tapi ada juga yang justru cuek dan malas membuang waktu jika belum pasti perasaannya bakal terbalas.
ADVERTISEMENT
Nih, simak urutan zodiak cowok dari yang paling suka sampai paling anti mengejar gebetan, seperti dilansir Times of India.

Aries

Cowok Aries sangat suka mengejar. Apa pun hasilnya nanti, dia bakal terus mencoba membuat gebetan suka kepadanya. Well, seringnya, sih, berhasil. Sebab zodiak ini emang jago merayu dan memperlakukan orang yang disayang secara istimewa.

Cancer

Diam-diam, cowok Cancer pantang menyerah sampai bisa mencapit hati gebetan. Ketika dia menginginkan seseorang, zodiak ini bakal berusaha keras untuk mendapatkannya. Cancer juga sulit menerima penolakan.

Leo

Zodiak ini juga suka mengejar. Apalagi cowok Leo tahu caranya menggoda gebetan. Dia suka merasakan momen deg-degan saat PDKT. Sehingga sering kali, cuma mengejar seseorang demi sensasinya, bukan karena benar-benar suka.
ADVERTISEMENT

Scorpio

Cowok dengan zodiak ini sangat serius untuk mendapatkan apa pun yang dia inginkan. Scorpio enggak akan beristirahat sampai memiliki apa yang dia mau. Tekadnya emang begitu kuat, gaes.

Gemini

Gemini gampang suka sama orang. Cowok dengan zodiak ini juga suka tebar pesona dan bermain-main saat PDKT sama gebetan. Jadi dia betah aja buat terus mengejar sampai jadian. Ya, mirip kayak Leo gitu. Tapi begitu melihat seseorang yang lebih menarik, cowok Gemini bakal auto berpindah haluan.

Libra

Libra dikenal sebagai orang yang romantis dan dia bangga dengan hal itu. Ini yang membuat cowok Libra senang mengejar orang yang dia suka. Sebab bisa mewujudkan ide-ide romantis sama gebetan. Tapi, zodiak ini pandai menyeimbangkan baik-buruk dalam tiap situasi. Jika zodiak ini tahu hubungan itu enggak akan ke mana-mana, dia akan berhenti mengejar.
ADVERTISEMENT

Taurus

Taurus enggak terlalu suka mengejar sesuatu yang enggak pasti. Kecuali dia tahu kalau berpeluang besar mendapatkan gebetannya itu. Kalau zodiak ini merasa cuma akan dipermainkan, cowok Taurus bakal dengan cepat move on.

Sagitarius

Zodiak ini mengikuti nalurinya dan cukup santai. Cowok Sagitarius percaya ada banyak cewek lain, sehingga suka malas berusaha keras mengejar seseorang. Apalagi kalau bakal menghabiskan banyak waktunya.

Virgo

Virgo enggak suka bermain-main terutama ketika menyangkut perasaan. Cowok dengan zodiak ini pandai membaca orang lain, jadi jika dia tahu gebetannya enggak benar-benar tertarik, Virgo enggak akan mau repot-repot mengejar.

Pisces

Pisces sebenarnya jiwa yang bebas. Dia emang terlihat sensitif dan gampang bucin, tapi sebenarnya zodiak ini malas membuang waktu buat memikirkan cinta. Jadi, cowok Pisces cenderung enggak berusaha keras mengejar seseorang yang tampaknya enggak tertarik kepadanya.
ADVERTISEMENT

Capricorn

Capricorn cuma ambisius soal karier. Kalau udah menyangkut tentang cinta, biasanya dia cuek banget. Menurutnya pasangan yang tepat bakal datang dengan sendirinya, apalagi kalau udah punya banyak uang. Di sisi lain, cowok Capricorn gengsinya terlalu tinggi dan takut sama penolakan.

Aquarius

Cowok Aquarius jadi yang paling malas mengejar gebetan. Dia sering kali terlalu merasa nyaman dengan dunianya sendiri, sehingga ogah meninggalkannya. Zodiak ini juga takut jika gebetannya itu dapat merusak dunianya tersebut. Aquarius juga biasanya bersikap dingin dan menjauh dari orang lain.
Laporan: Afifa Inak
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020