Buzz
·
25 Mei 2021 16:59
·
waktu baca 1 menit

Viral di TikTok, Cowok Ini Buktikan Tak Semua Life Hack Berguna

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Viral di TikTok, Cowok Ini Buktikan Tak Semua Life Hack Berguna (603272)
searchPerbesar
Khaby Lame dok TikTok khaby.lame
Mungkin kamu pernah mencari life hack untuk mengatasi suatu masalah dalam hidup. Bisa jadi trik membersihkan dan memperbaiki barang, atau cara melakukan sesuatu dengan lebih cepat.
ADVERTISEMENT
Tapi pernahkah kamu menyadari bahwa enggak semua life hack viral di internet dapat menolong permasalahanmu? Bisa jadi justru mempersulitnya.
Inilah yang ditunjukkan seorang content creator di TikTok bernama Khaby Lame. Belakangan dia menjadi sorotan karena membuktikan banyak life hack enggak penting yang berseliweran di media sosial.
Di salah satu video, Khaby merespons hack melepas kaus yang tersangkut di pintu dengan cara mengguntingnya. Dia lalu menunjukkan 'trik' mudah dan sederhana, yaitu tinggal membuka pintu tersebut.
Di video lain dengan 40 juta views, Khaby menanggapi seorang cowok berotot yang kesusahan mencoba memotong apel pakai tangan kosong.
Dengan ekspresi malasnya yang khas, Khaby memperlihatkan cara anti ribet memotong apel pakai pisau. Seperti yang dilakukan orang-orang pada umumnya.
ADVERTISEMENT

Siapa, sih, Khaby Lame?

Dilansir Lad Bible, pemilik nama asli Khabane Lame itu berusia 21 tahun dan lahir di Senegal, Afrika Barat. Kemudian dia tinggal di Chivasso, Italia.
Kini Khaby jadi content creator yang paling banyak di-follow di Italia, dengan lebih dari 58 juta followers.
Selain caranya menanggapi life hack konyol di internet, Khaby juga terkenal dengan ekspresinya di tiap video.
Nih, beberapa videonya yang membuktikan bahwa beberapa life hack justru bikin hidup tambah ribet, gaes.