Buzz
·
8 Juni 2021 8:20
·
waktu baca 1 menit

Zodiak Ini Sering Jatuh Cinta sama Orang yang Salah

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Zodiak Ini Sering Jatuh Cinta sama Orang yang Salah (4876)
Ilustrasi patah hati. Foto: Shutter Stock
Saat jatuh cinta, seseorang biasanya cenderung enggak memperhatikan kekurangan pasangannya. Termasuk juga kemungkinan orang itu enggak cocok buat dia dan cuma bakal menyakitinya.
ADVERTISEMENT
Kayak empat zodiak di bawah ini yang menghiraukan red flags alias tanda bahaya dalam hubungan, dan berakhir jatuh cinta sama orang yang salah.
Zodiak Ini Sering Jatuh Cinta sama Orang yang Salah (4877)
Ilustrasi patah hati. Foto: Shutterstock

Aries

Aries senang menjadi yang pertama, baik itu soal karier atau kehidupan pribadinya. Makanya zodiak ini mungkin banget buat pacaran sama seseorang yang dia anggap bisa membuatnya populer.
Akhirnya dia sering jatuh cinta sama seseorang cuma karena status sosial, bukan kepribadiannya.

Gemini

Gemini punya semacam kebutuhan buat selalu dikelilingi orang-orang, dan sulit buat berada dalam kesendirian. Karena dia enggak suka kalau enggak punya teman buat diajak ngobrol.
Nah, buat menghindari kesepian dan rasa bosan, zodiak ini bisa aja jatuh cinta dengan siapa pun yang baru datang di hidupnya.
ADVERTISEMENT

Cancer

Karena sifatnya yang emosional, Cancer juga cenderung mudah jatuh cinta kepada siapa aja yang memberikan perhatian dan kasih sayang kepadanya. Walau mungkin sebenarnya orang tersebut peduli sebagai teman, tanpa niatan menjadi pasangan.
Tapi zodiak ini bakal cepat dekat, clingy, dan akhirnya bisa sakit hati karena sebenarnya perasaannya cuma dipermainkan.

Sagitarius

Sagitarius ingin bersama seseorang yang memberikannya ruang untuk tetap bebas dan menjadi diri sendiri. Zodiak ini juga ingin pacar yang memberinya tantangan.
Maka itu Sagitarius lebih suka sama seseorang yang jual mahal dan menunjukkan sedikit ketertarikan kepadanya. Sikap dingin dan cuek dari pasangan yang bisa menyakiti hatinya, justru bikin Sagitarius tertarik.