Bola & Sports
·
6 April 2019 23:02

Foto: Adu Sorak Mahasiswa President University (Bagian 2)

Konten ini diproduksi oleh Mohammad Shihab
'Asian Games' ala mahasiswa President University telah mencapai puncaknya. Sport Olympiad President University (SOPU) 2019 mempertandingkan berbagai cabang olahraga di antaranya basket, futsal, badminton, dan tenis. Selain itu, kompetisi tahunan antar jurusan ini juga mengajak para mahasiswa untuk adu ketangkasan e-sport DOTA dan PES 2019.
ADVERTISEMENT
Penutup rangkaian acara SOPU selalu dinantikan oleh warga President University. Pasalnya, lomba cheerleaders yang paling bergengsi dipasang sebagai acara puncak dari event ini. Delapan tim cheerleaders dari berbagai jurusan pun unjuk gigi. Berikut aksi-aksinya:
Foto: Adu Sorak Mahasiswa President University (Bagian 2) (50656)
Tak hanya jago diplomasi, para mahasiswa jurusan Hubungan Internasional ini ternyata juga jago formasi piramida (Foto: Mohammad Shihab).
Foto: Adu Sorak Mahasiswa President University (Bagian 2) (50657)
Offline sejenak, mahasiswa Fakultas Komputer tampilkan formasi piramida tiga tingkat dalam SOPU, Sabtu (4/6). Information Technology, salah satu jurusan di fakultas ini, telah terakreditasi A dan baru saja menjalani proses re-akreditasi (Foto: Mohammad Shihab).
Foto: Adu Sorak Mahasiswa President University (Bagian 2) (50658)
Ratusan penonton menyaksikan pergelaran tahunan dari kawasan kafetaria kekinian kampus President University (Foto: Mohammad Shihab).
Foto: Adu Sorak Mahasiswa President University (Bagian 2) (50659)
Setiap tim pun memiliki pasukan suporter yang akan memperebutkan gelar "Best Supporter" (Foto: Mohammad Shihab).
Foto: Adu Sorak Mahasiswa President University (Bagian 2) (50660)
Tampil sebagai penutup, tim cheerleaders jurusan Hukum tetap tampil memukau. Empat anggota tim yang berhijab pun tetap atraktif. SOPU merupakan event tahunan President University yang mempertandingkan olahraga dan e-sport (Foto: Mohammad Shihab).