Opini & Cerita
·
26 November 2017 17:29

Netizen Buktikan Mereka Lebih #SukaKemewahan Dibanding Pak Fredrich

Konten ini diproduksi oleh Nyengir
Netizen Buktikan Mereka Lebih #SukaKemewahan Dibanding Pak Fredrich (122933)
Orang kaya (Foto: Giphy/DJBox)
Selamat sore, teman-temanku yang super kere.
Menonton aksi tokoh politik dan hukum di negara kita bak menyaksikan dagelan sambil tertawa cengengesan. Kita mengutuk mereka habis-habisan, namun mau bagaimanapun kita berterima kasih atas hiburan yang menggelikan.
ADVERTISEMENT
Sudah seberapa tinggi level kehinaan dan kepapaan kalian pasca mendengar pernyataan pengacara Setya Novanto yang kalau liburan minimum spending-nya 3-5 M? Iya, teman-teman. Kita hanya debu bertebaran di galaksi milky way. Apalagi ketika kalian sadar bahwa kondisi duit saat ini cuma cukup kebeli nasi dan bakwan buat kudapan malam di penghujung bulan.
Hasil wawancara yang diambil dari kilas acara Catatan Najwa ini menuai banyak reaksi getir (dan geli) netizen. Dengan ke-savage-an tingkat Prometheus, Najwa Shihab bertanya berapa fee yang didapat oleh Fredrich dari kliennya, sampai-sampai ia begitu keukeuh membela Setya Novanto, dan peduli setan meski terlihat bak badut di mata masyarakat.
Jawaban dari Fredrich sungguh mencengangkan. Jangan ditonton videonya kalau kamu hanya wong cilik nan minderan.
ADVERTISEMENT
Video

$4Y4 $uK4 k3mEw4H@N.

- Fredrich Yunadi

Dan bukan netizen yang jatmika namanya kalau mereka tinggal diam tanpa bereaksi apa-apa. Nyatanya, mereka berbondong-bondong enggan kalah pamer dari Fredrich soal kecintaannya pada kemewahan. Lewat tagar #SukaKemewahan, netizen membuktikan kalau Fredrich nyatanya tidak setajir itu.
Mulai dari beli Neymar gak pake kontrak, nyewa Hotman Paris buat dampingin sidang skripsi, sampai bayarin pajak motor-motoran di Timezone. Terima kasih, netizen, atas hiburannya!
Selamat menikmati akhir pekan, teman-temanku miskinku yang berbahagia! Jangan lupa, besok kembali bekerja. Bekerjalah yang ulet nan tekun agar suatu saat bisa beli tas Herme (S-nya gak dibaca agar kelihatan smart dan wise), dan tak perlu cemas lagi ketika terpaksa ngenet pake pulsa HP.
ADVERTISEMENT
Salam hangat,
Rakyat mizkeen
Netizen Buktikan Mereka Lebih #SukaKemewahan Dibanding Pak Fredrich (122934)
Orang kaya (Foto: Giphy.com)