Tagihan Kartu Kredit Membengkak? Ini Sebabnya!


 
Comments

memang punya kartu kredit agak berbahaya ya


|

Tuntutan kebutuhan belanja tdk akan ada habisnya buat kita turuti


|

    untung saya belum punya kartu kredit wk


    |

      inilah kenapa gw gak punya kartu kredit kalo gak bisa maintain bisa bahaya


      |

        serem emg kartu kredit. disaranakan hanya untuk yg punya pendapatan tetap dan sesuai budget. kalo gak pinter ngurus keuangan bahaya deh make kartu kredit. wlwpun byk diskonan ya kalo pake kartu kredit hehehe


        |

          mending gak usah pake kartu kredit berarti ya?...


          |

            lebih enak pake atm gitu ya belanja banyak juga gapapa orang duit sendiri kalo pake kartukreditkan sama aja utang


            |

              kalau belanja pake kartu kredit emang gak terasa duitnya keluar


              |

                Related Stories

                Recommendations

                Kota Tua Saat Libur Panjang Akhir Pekan
                9 4
                Analisis BMKG Tentang Gempa yang Mengguncang Tasikmalaya
                9 4
                Diabetes juga Mengintai Orang yang Bertubuh Kurus, Ini Sebabnya
                10 13
                Ahmad Albar Dikaruniai Bayi Perempuan Saat Usianya 70 Tahun
                10 20
                Kecelakaan Maut di Mampang Akibat Mobil Menabrak Truk
                3 7
                Suku Mante Pernah Ditemukan Tewas Terjerat Perangkap Badak di Leuser
                6 21
                Maia Estianty Suruh El Minta Uang Saku ke Dhani untuk Kuliah
                10 30
                Kabar tentang Dhani yang Berutang dan Mulan Jualan Ceker & Cilok
                7 32
                Cerita Sopir Mobil Jenazah tentang Kematian Pahinggar
                3 28
                5 Fakta Meninggalnya Pesinetron Renita Sukardi
                7 13