Tagihan Kartu Kredit Membengkak? Ini Sebabnya!



Comments
500

inilah kenapa gw gak punya kartu kredit kalo gak bisa maintain bisa bahaya


|

    untung saya belum punya kartu kredit wk


    |

      serem emg kartu kredit. disaranakan hanya untuk yg punya pendapatan tetap dan sesuai budget. kalo gak pinter ngurus keuangan bahaya deh make kartu kredit. wlwpun byk diskonan ya kalo pake kartu kredit hehehe


      |

        Tuntutan kebutuhan belanja tdk akan ada habisnya buat kita turuti


        |

          lebih enak pake atm gitu ya belanja banyak juga gapapa orang duit sendiri kalo pake kartukreditkan sama aja utang


          |

            memang punya kartu kredit agak berbahaya ya


            |

            mending gak usah pake kartu kredit berarti ya?...


            |

              kalau belanja pake kartu kredit emang gak terasa duitnya keluar


              |

                Baca Lainnya




                Recommendations

                #Milad19FPI : Meninggal dunia saat sujud. Apa yang kamu lakukan?
                1 2
                #Milad19FPI- Ust.Arifin: Habib Rizieq terkesankan keras, kasar, anarkis, karena media
                1 3
                Nyala Lilin dan Duka di Barcelona
                2 1
                FPI Menguasi indonesia di Tranding Topik Twitter #Milad19FPI
                1 2
                #Milad19FPI- Ust.Arifin: Habib Rizieq terkesankan keras, kasar, anarkis, karena media.
                1 2
                [BAKAL VIRAL] TAHAN AIRKU (cover) NATALIE ANGELINA feat SOUL PROJECT - 4K Quality
                1 2
                Kodam Pattimura Gelar Lomba Memasak Peringati HUT RI dan Kota Ambon
                1 0
                Juventus Resmikan Kedatangan Matuidi
                1 1
                Parade Baju Adat Para Pejabat
                9 25
                Ridwan Kamil Jadi Cameo di Film 'Dilan'
                12 24