kumparan
5 Desember 2019 7:46

3 Film Favorit Quentin Tarantino di Tahun 2019

Untitled Image
The Irishman (Foto: Netflix)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Salah satu sutradara yang diperhitungkan dalam industri perfilman, Quentin Tarantino, mengungkapkan 3 film favoritnya untuk tahun ini lewat Erick Weber, salah satu anggota Asosiasi Broacast Film Critics.
ADVERTISEMENT
Tahun ini, Quentin Tarantino juga merilis filmnya sendiri yang berjudul Once Upon a Time in Hollywood. Film ini digadang-gadangkan akan masuk ke dalam nominasi Oscars, tapi sayangnya pada Cannes Film Festival, film ini harus mengalah dengan Parasite.
Quentin Tarantino mengungkapkan kalau The Irishman, Crawl, dan Doctor Sleep masuk ke dalam 3 posisi teratas dalam film favoritnya tahun ini.
Tarantino baru-baru ini memang mengaku menyukai film thriller-alligator karya Alexandre Aja. Akan tetapi, dalam minggu yang sama ia harus terkagum-kagum dengan filmnya Martin Scorsese, The Irishman. Hal inilah yang menurunkan Crawl ke posisi kedua.
Untuk posisi ketiga, Tarantino memilih Doctor Sleep. Hal ini cukup mengejutkan, bukan berarti Doctor Sleep adalah film yang tidak layak, sayangnya film ini tidak disangka-sangka akan menjadi favoritnya Tarantino. Mungkin saja, Tarantino memang seorang fans berat dari Stanley Kubrick.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan