kumparan
search-gray
Entertainment12 Desember 2019 8:12

Archie Yates Akan Membintangi Home Alone Reboot

Konten Redaksi Play Stop Rewatch
Untitled Image
Archie Yates (Foto: IMDb)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Disney+ akan meluncurkan Home Alone reboot dengan Archie Yates (Jojo Rabbit) sebagai bintang utamanya menggantikan Macaulay Culkin pada film aslinya. Tidak hanya itu saja, Ellie Kemper dan Rob Delaney juga turut berada di film ini.
ADVERTISEMENT
Home Alone pertama kali dirilis pada tahun 1990 dengan Macaulay Culkin sebagai bintang utamanya. Ia berperan sebagai Kevin McCallister, seorang anak yang secara tidak sengaja dilupakan dan ditinggal liburan ke Paris oleh keluarganya. Dua perampok yang diperankan oleh Joe Pesci dan Daniel Stern mencoba merampok rumah Kevin, namun dengan kecerdikan Kevin, ia menghentikannya dengan cara-cara yang unik.
Dilansir dari Variety, Kevin tidak akan hadir kembali pada Home Alone reboot. Archie Yates akan memerankan karakter yang memiliki situasi yang sama dengan Kevin. Sementara itu, Kemper dan Delaney belum dikonfirmasi akan berperan sebagai siapa. Tidak ada original cast dari Home Alone yang kembali pada film ini untuk saat ini.
Archie Yates adalah aktor anak yang masuk ke dalam nominasi Best Young Performer pada The Critics' Choice Movie Award. Kemper mulai dikenal lewat perannya sebagai Erin Hannon pada serial The Office. Lalu, Delaney sedang naik daun lewat perannya di film-film besar seperti Catastrophe, Hobbs & Shaw, Last Christmas, dan Bombshell.
Poster film Home Alone dan Home Alone 5
Poster film Home Alone dan Home Alone 5 Foto: Istimewa
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white