Pencarian populer

Bedah Teaser Trailer 'It: Chapter Two'

Video

Play Stop Rewatch, Jakarta - Warner Bros. Pictures baru saja merilis teaser trailer dari It: Chapter Two, yang mengisahkan kelanjutan cerita 27 tahun kemudian dari filmnya yang pertama. Masih seputar Loser's Club yang berkumpul kembali untuk memenuhi janji mereka guna menghentikan It untuk selamanya.

Teaser trailer dimulai dengan Beverly Marsh, yang sudah beranjak dewasa, kembali ke apartemen lamanya yang sudah ditinggali oleh wanita tua bernama Kersh. Namun, ketika Beverly bernostalgia dengan masa lalunya, kemudian semakin terungkap bahwa Kersh bukanlah orang biasa.

Keluarga Marsh Tidak Tinggal di Apartemen Lamanya

Pintu depan apartemen lama Beverly (Foto: Warner Bros. Pictures)

Ketika Beverly mengetuk pintu, jika kalian perhatikan secara saksama, pintu depan apartemen lamanya itu masih tertulis nama Marsh, marga keluarga Beverly. Ini adalah indikasi pertama bahwa ada sesuatu yang tidak beres, ditambah karena yang tinggal di sana sekarang adalah Kersh.

Beverly Menemukan Puisi Ben

Beverly membaca puisi dari Ben dulu (Foto: Warner Bros. Pictures)

Ben Hanscom menyatakan perasaan cintanya kepada Beverly lewat sebuah puisi cinta pada selembar kartu pos. Pada saat itu, Beverly menyimpannya di tempat tersembunyi agar ayahnya yang kasar tidak menemukannya. Beverly menemukan puisi tersebut sudah disobek menjadi empat bagian dan disatukan kembali olehnya dengan selotip.

Luka Memar Beverly

Lengan kiri Beverly yang terdapat bekas luka. (Foto: Warner Bros. Pictures)

Sayangnya, kekerasan yang dialaminya sejak kecil berlanjut terus hingga ia tumbuh dewasa. Kita dapat melihat bahwa masih ada luka memar pada lengan kiri Beverly. Jika mengambil adaptasi dari novelnya, luka tersebut dibuat oleh suaminya, Tom, yang mencoba menghentikan Beverly untuk meninggalkannya untuk pergi ke Derry.

Latar Belakang Pennywise

Foto lama Pennywise (Foto: Warner Bros. Pictures)

Badut seram Pennywise merupakan makhluk yang berasal dari dimensi lain jika kita mengacu pada novelnya. Sepertinya, film ini memiliki pendekatan lain untuk menceritakan asal dari mahluk ini.

Ketika Beverly melihat foto-foto di rumah Kersh, Kersh menyatakan bahwa ayahnya datang ke Amerika Serikat hanya dengan membawa sedikit uang di kantongnya dan kemudian bergabung dengan sirkus. Seketika, ia melihat foto ayahnya yang tampak seperti Pennywise tanpa make-up. Beverly mulai menyadari bahwa ia sudah masuk ke dalam perangkapnya.

Hanya Enam Orang yang Kembali ke Derry

Enam orang Losers Club yang kembali ke Derry. (Foto: Warner Bros. Pictures)

Hanya akan ada enam orang dari Losers Club yang kembali ke Derry. Itu karena Stanley Uris tidak bisa membawa dirinya untuk menghadapi It kembali. Jika mengacu pada novelnya, ia merespon panggilan untuk kembali ke Derry dengan melakukan bunuh diri.

Mengingat Masa Lalu

Refleksi jendela (Foto: Warner Bros. Pictures)

Adegan ketika lima orang dari Losers Club melihat jendela toko, mereka melihat refleksi masa muda mereka. Mungkin, ini hanyalah semacam metafora atau visi semata.

Namun, hal penting yang terjadi pada bukunya, Losers Club tidak ingat apapun dari pertemuan mereka dengan It. Hal ini membuat mereka untuk kembali ke tempat-tempat tertentu di Derry untuk mengembalikan ingatan mereka semua.

Georgie

Georgie (Foto: Warner Bros. Pictures)

Korban pertama It pada film pertamanya yang mati diseret ke dalam selokan tampaknya akan kembali lagi. Pada film pertamanya, It mengambil sosok Georgie untuk menghantui saudaranya, Bill. Sepertinya, Bill akan kembali dihantui rasa bersalah dengan cara memberikan sosok Georgie di hadapannya kembali.

Richie vs Paul Bunyan

Kembalinya Paul Bunyan (Foto: Warner Bros. Pictures)

Richie harus kembali lagi mengalami kejadian yang sama pada masa kecilnya. Ini adalah reka adegan dari adegan yang paling memorable pada novelnya ketika Richie menjelajahi kota untuk mengembalikan ingatannya dan kemudian mengingat sebuah insiden saat ia diserang oleh It (dalam bentuk patung Paul Bunyan yang hidup) ketika ia masih anak-anak.

Kembali ke Dalam Selokan

Selokan ketika mereka melawan IT pada masa anak-anak (Foto: Warner Bros. Pictures)
Eddie dewasa sedang melawan IT (Foto: Warner Bros. Pictures)

Di film pertamanya, Losers Club menghadapi Pennywise di dalam selokan dan kelihatannya mereka semua akan kembali lagi ke sana untuk menyelesaikan masalah ini untuk selamanya. Eddie Kapsbrak yang dulunya adalah seorang germophobia dan pengecut, dulu ia mengumpulkan keberaniannya untuk melawan It bersama teman-temannya. Kali ini, Eddie, dengan perban di mukanya, berteriak seakan-akan ia sedang maju untuk melawan It.

Tenggelam dalam Darah

Beverly dewasa tenggelam dalam kolam darah kembali (Foto: Warner Bros)

Dengan sangat berat hati, Beverly harus mengulangi kembali pengalamannya pada masa kecil di mana ia tenggelam dalam kolam darah. Jika dilihat dari temboknya, sepertinya kejadian ini juga berada di apartemennya yang dulu.

Terulangnya kejadian Georgie

Victoria yang berhadapan dengan Pennywise (Foto: Warner Bros)

Karakter di atas diperankan oleh Ryan Kiera Armstron. Jika mengacu pada IMDb, ia berperan sebagai anak bernama Victoria. Tampaknya, ia sedang berhadapan dengan Pennywise dan dibunuh seperti yang terjadi pada Georgie dulu. Jika mengacu pada novelnya, ada satu bab di mana ada seorang anak yang mengalami kekerasan dari ayah tirinya lari dari rumah lalu menjadi korban It.

Penulis: Andri

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60