Begini Hasilnya Jika Wes Anderson Membuat Video TikTok

Konten Media Partner
20 Mei 2020 12:05 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Madelaine Turner (Foto: in_too_deepmp3)
zoom-in-whitePerbesar
Madelaine Turner (Foto: in_too_deepmp3)
ADVERTISEMENT
Play Stop Rewatch, Jakarta - Bagaimana jika sutradara Wes Anderson dengan gaya penyutradaraannya yang simetris dan warna pastel tersebut membuat video TikTok?
ADVERTISEMENT
Madelaine Turner, wanita berumur 26 tahun ini membuat video TikTok yang viral yang isinya adalah tips untuk bertahan hidup pada tengan pandemi dengan visual ala Wes Anderson.
Awalnya, ia hanya membuat video TikTok yang meniru karakteristik film Inggris, mulai dari nada warnanya hingga pengambilan angle gambar-gambarnya.
Kemudian, karena video tersebut banyak disukai dan ada satu komentar di videonya yang menyatakan: "Ini seperti Wes Anderson bertemu dengan Jane Austen". Dari situlah Madelaine terinspirasi untuk membuat sesuatu dari karakteristik Wes Anderson.
Ia membuat latar belakangnya dari sekumpulan kain ibunya yang dari dulu tersimpan di lemari selama bertahun-tahun. Keterbatasan membuatnya lebih kreatif dalam berkreasi.
Madelaine tidak memiliki latar belakang dari perfilman sama sekali. Dengan pengalamannya dari perusahaan fashion, ia mencoba untuk mengaplikasikannya ke dalam pembuatan video ini.
ADVERTISEMENT
Terlihat sekali bagaimana properti dan desain kostumnya terlihat sangat cocok sekali dengan tema video yang ingin dibawakan. Ditambahkan sedikit color grading, video TikTok yang ia buat sangat mirip sekali dengan karakteristik Wes Anderson di setiap filmnya.
Untuk kalian yang ingin melihat video TikTok lainnya dari Madelaine, kalian bisa langsung menuju ke akun TikTok Madelaine di bawah ini.