kumparan
KONTEN PUBLISHER

Cast 'Shang-Chi' Akan Bertabur Bintang Berketurunan Asia

Untitled Image
Shang-Chi (Foto: Marvel Comics)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan memiliki cast yang sebagian besar berketurunan Asia. Shang-Chi adalah superhero yang diciptakan oleh Jim Starlin pada tahun 1973.
ADVERTISEMENT
Sementara masih banyak yang belum familiar dengan karakter ini, sebagai informasi saja, Shang-Chi pernah mengalahkan pasukan Thanos bersamaan dengan Namor. Bahkan, ia sempat mengalahkan Spider-Man.
Ia juga pernah bergabung ke dalam Avengers pada saat Marvel NOW! diluncurkan kembali. Film ini akan menjadi film pertama dari MCU yang akan merepresentasikan orang-orang berketurunan Asia.
Pada saat New York Film Academy, Kevin Feige selaku presiden dari Marvel Studios menyatakan bahwa 98 persen dari cast Shang-Chi akan berketurunan Asia.
"Kami ingin membuat film ini (Shang-Chi) sejak lama. Kami ingin membuat film ini dengan 98 persen cast berketurunan Asia," ujar Kevin Feige menjawab pengunjung yang menanyakan proses casting.
Ini merupakan bukti dari pernyataan Kevin Feige dahulu yang akan membuat MCU lebih beragam. Setelah kesuksesan Black Panther dengan keturunan Afrika dan Captain Marvel dengan feminisme, Marvel ingin lanjut mempromosikan keberagaman ke dalam film superhero.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan