Pencarian populer

Cecep Arif Rahman Ungkap Perubahan Nasib Perannya di 'John Wick 3'

Yayan Ruhian (tengah) dan Cecep Arif Rahman (kanan) pada Press Conference yang diadakan Selasa (14/5 ), di Plaza Indonesia, XXI (Foto: Andri/PSR)

Tulisan ini mengandung minor spoilers

Play Stop Rewatch, Jakarta - Tidak bosan-bosannya bermain di film Hollywood seperti Star Wars: The Force Awakens, kali ini Yayan Ruhian kembali lagi berlaga pada film aksi yang sangat terkenal, John Wick: Chapter 3.

Setelah menggelar premiere screening film John Wick: Chapter 3 untuk para tamu undangan, Cecep Arif Rahman mengungkapkan ada perubahan yang terjadi tentang nasib karakter yang ia dan Yayan perankan pada John Wick: Chapter 3.

"Karena di awal-awal, kita tahunya tuh kita akan mati," ucap Cecep.

"Kalau melihat koreografi yang sudah dibuat, kita mati. Pas dijatuhin dari kaca sudah diselesain (dibunuh) sama Keanu-nya," lanjutnya.

Hal menarik yang terjadi dalam pertarungan mereka adalah terdapat selingan-selingan dialog bahasa Indonesia yang pastinya membuat kita sebagai penonton dari Indonesia menjadi excited secara histeris.

Yayan Ruhian menghadiri Premiere Screening John Wick: Chapter 3 di Plaza Indonesia, XXI (Foto: Adrian/PSR)

Dialog dari bahasa Indonesia itu pun sendiri diminta oleh sutradaranya, Chad Stahelski, karena pencak silat yang dilakukan untuk menghadapi Keanu Reeves memiliki jeda-jeda kosong yang cukup banyak. Sayang jika tidak diisi dengan suatu hal, maka dari itu Chad meminta mereka berdua mengisinya dengan berdialog.

"Tapi pas dalam proses syuting di tengah-tengah, diminta ada latihan ulang, terus ada perubahan koreo, terus katanya kalau kita tidak mati bagaimana. Ada sesuatu yang bisa diungkapkan? Itu yang dikatakan John Wick pada saat itu," jelas Cecep.

Tak hanya itu, secara mengejutkan Keanu Reeves bahkan meminta langsung kepada mereka untuk mengajarkan satu dialog bahasa Indonesia yang akan digunakan sebagai ucapan sampai jumpa daripada membunuh karakter mereka berdua.

Hal ini membuat karakter yang diperankan Yayan dan Cecep sangatlah spesial. Dibanding semua pembunuh bayaran yang memburu John Wick, hanya mereka berdua saja yang dibiarkan hidup.

Tentunya ini memberikan spekulasi bahwa mereka berdua bisa saja kembali muncul di dalam John Wick 4. Melihat film ini masih membuka peluang untuk sekuelnya lagi.

Penulis: Andri

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60