kumparan
17 Sep 2019 8:53 WIB

Danilla Merasa Karakternya di Pretty Boys Realistis

Press Conference Film Pretty Boys, Senin (16/9), Epicentrum XXI (Foto: Andri/PSR)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Penyanyi cantik yang memiliki suara khas bernama Danilla ini akhirnya mendapatkan porsi besar dalam berperan sebagai Asty di film Pretty Boys. Danilla akan beradu akting dengan Vincent dan Desta lewat film yang disutradarai oleh Tompi dan script yang ditulis oleh Imam Darto.
ADVERTISEMENT
Walaupun mereka semua terbilang baru dalam dunia filmmaking, tapi mereka semua termasuk senior dalam industri hiburan. Tidak heran jika apa yang ditampilkan di film tersebut terkesan jujur dan tulus dalam pembuatannya.
Pada Press screening film Pretty Boys di Epicentrum XXI, Senin (16/9), PSR berkesempatan untuk menanyakan motivasi karakter Asty yang bagi kami dirasa kurang memiliki alasan yang cukup kuat untuk bisa terus mengikuti duo sahabatnya, Rahmat dan Anugrah.
"Memang kita punya keterbatasan dalam durasi untuk memperdalam karakternya," cerita Imam Darto selaku penulis skenario film Pretty Boys. "Jadi, gua fokus ke kedua karakter utama ini (Vincent dan Desta), sementara background-nya Asty hanya sebatas love interest."
Asty memang menyukai Rahmat, begitu juga sebaliknya. Tapi, Anugrah tidak menyadari juga kalau mereka masing-masing saling suka. Agar bisa dekat dengan Anugrah, Asty harus rela dimanfaatkan oleh Rahmat.
ADVERTISEMENT
"Tapi, aku melihat ada realistisnya," tambah Danilla. "Menurutku tetap perlu adanya perempuan, kalau gak ada, gak ada dramanya."
Untuk statement lengkap mereka berdua, kalian bisa saksikan video di bawah ini!
Video
Penulis: Andri
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan