kumparan
7 November 2019 8:04

Danny Llyod 'The Shining' Jadi Cameo dalam Film 'Doctor Sleep'

Untitled Image
Danny Llyod (Foto: @Danny_Lloyd4)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Ternyata Doctor Sleep juga dihadiri oleh sebuah cameo dari salah satu bintang utama dari film The Shining karya Stanley Kubrick.
ADVERTISEMENT
Doctor Sleep adalah film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Stephen King. Film ini bertindak sebagai sekuel langsung dari film The Shining maupun bukunya juga.
Setelah hampir 4 dekade, rasanya kurang lengkap jika tidak ada cameo dari aktor cilik yang memerankan Danny pada film pertamanya di tahun 1978.
Danny Llyod, pemeran Danny Torrance di film The Shining, muncul di film Doctor Sleep sebagai salah satu penonton baseball. Hal ini juga merupakan pertama kalinya Llyod kembali ke layar lebar setelah 41 tahun absen.
Baginya, karier di dunia akting bukanlah pilihan hidupnya. Ia memutuskan untuk berkarier sebagai guru di kehidupannya. Lalu, bagaimana mereka menemukan Danny Llyod selama ini yang 'hilang' dari dunia hiburan?
ADVERTISEMENT
"Mike (sutradara Doctor Sleep) menemukannya dan memberikan direct-message lewat Twitter," kata Trevor Macy, produser dari Doctor Sleep.
Sayangnya, sang aktor legendaris Jack Nicholson tidak dapat diusahakan untuk bermain di film ini sebagai cameo. Dulu, Jack sempat dipanggil sebagai cameo untuk film Ready Player One, namun ia serius untuk pensiun dari dunia hiburan sehingga menolak tawaran tersebut.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan