kumparan
KONTEN PUBLISHER

Disney Bocorkan Plot dari Frozen 2

Untitled Image
Frozen 2 (Foto: Disney)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Disney membocorkan footage Frozen 2 pada Annecy Animation Festival dan resmi menyatakan bahwa sekuelnya ini berlatar 3 tahun setelah film pertamanya.
ADVERTISEMENT
"(Ini) Tentang dua saudari yang mencoba untuk tetap bersama sementara dunia mencoba memisahkan mereka berdua, " kata Becky Bresee, kepala animasi Frozen 2.
Footage yang memperlihatkan Elsa mendengar suara yang mencekam dari dalam hutan dan adegan yang menunjukan ayahnya menceritakan dongeng pada masa kecilnya, kedua hal tersebut terinspirasi dari Kulning, mitos Swedia kuno.
Dongeng yang diceritakan ayahnya adalah mengenai pertempuran antara orang Arandelle menghadapi arwah di hutan beberapa tahun lalu.
Sipnosis resminya membocorkan bahwa sekuelnya ini akan menjawab darimana kekuatan Elsa berasal. Frozen 2 juga akan fokus kepada hubungan Anna dan Elsa. Bagi mereka yang masih usia anak-anak pada film pertamanya, di film keduanya ini mereka sudah siap untuk cerita yang lebih dewasa dan gelap.
ADVERTISEMENT
Penulis: Andri
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan