kumparan
29 November 2019 8:01

Dwayne Johnson Carikan Peran untuk Kevin Hart di Film 'Black Adam'

Untitled Image
Dwayne Johnson dan Kevin Hart (Foto: IMDb)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Sejak kerja samanya di film Central Intelligence, Dwayne Johnson dan Kevin Hart perlahan-lahan menjadi sahabat yang sering berkolaborasi dalam film-film selanjutnya.
ADVERTISEMENT
Seperti yang kita tahu, Dwayne Johnson akan resmi memerankan Black Adam. Apakah Kevin Hart juga akan ikut terlibat dalam film Black Adam bersamaan dengan Dwayne Johnson?
Dilansir dari wawancaranya dengan ET Canada, Kevin Hart menyatakan pernah membahas hal ini.
"Kita sudah membahasnya. Apapun yang terjadi, dia (Dwayne Johnson) tidak akan memasukan saya ke dalamnya (film Black Adam)," ujar Kevin Hart. "Sangat egois bukan?"
"Kami akan mencari bagian untuk Kevin dalam Black Adam di dalam DC Universe," tutur Johnson menimpali tanggapan Kevin Hart.
Ketika Dwayne Johnson mengonfirmasi akan kehadiran Justice Society of America (JSA), ia sempat menyinggung kalau Kevin Hart melobi untuk menjadi sidekick dari Black Adam. Karena Black Adam tidak punya sidekick, Johnson pun menyarankan Kevin Hart untuk dapat berperan sebagai hewan peliharaannya JSA.
ADVERTISEMENT
Kalaupun ingin memaksakan Kevin Hart muncul di film Black Adam, kemungkinan besar peran yang ia dapatkan adalah berupa cameo seperti yang terjadi pada Hobbs & Shaw. Ia muncul cukup lama sebagai cameo, akan tetapi tidak terlalu berpengaruh besar ke dalam filmnya.
Sejauh ini, baru Dwayne Johnson yang resmi bergabung dalam Black Adam bersamaan dengan Jaume Collet-Serra selaku sutradaranya dan Adam Stzykiel selaku penulis skenario.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan