kumparan
7 Mar 2019 9:36 WIB

Film Digimon Adventure Merilis Key Visual Taichi Dewasa

(Sumber: V-Jump Magazine)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Memasuki usia ke-20 tahun, serial animasi terkenal dari Jepang, yaitu Digimon akan merayakannya menjadi sebuah film. Di film ini para DigiDestined ditampilkan dalam sosok yang telah dewasa sejak 20 tahun anime Digimon memulai debutnya. Dan key visual untuk film ini baru saja dirilis, dalam key visual tersebut menampilkan sosok Taichi yang sudah dewasa bersama Agumon. Selain itu dalam salah satu majalah di Jepang, yaitu V Jump menampilkan seluruh anggota Digimon yang sudah dewasa.
ADVERTISEMENT
Film yang memiliki judul Digimon Adventure The Movie ini rencananya akan tayang perdana di awal musim semi 2020.
(Sumber: TOEI Animation)
“Desainer Karakter asli dari Digimon Adventure 01 yaitu Katsuyoshi Nakatsuru akan kembali dalam proyek ini untuk mengerjakan desain karakter, sedangkan Kenji Watanabe mengerjakan desain monster Digimon. Dan sang produser Digimon Adventure 01 yaitu Hiromi Seki akan akan terlibat bukan menjadi produser, melainkan menjadi supervisor.” Sebagaimana dikutip dari website Wow Japan pada (06/03).
Digimon pertama kali dibuat pada tahun 1997 terinpirasi dari kegemaran memelihara hewan melalui konsol permainan Tamagochi. Perangkat yang memungkinkan penggunakan untuk berinteraksi dan memelihara “monster digital” sendiri. Kemudian di tahun 1990 Digimon memulai debutnya dalam sebuah anime. Sejak saat itu waralaba ini terus berkembang hingga akhirnya dibuat serial tv, film, game, dan masih banyak lagi.
ADVERTISEMENT
Rafli | TOEI Animation | Denofgeek.com
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan