Pencarian populer

Jadwal Resmi D23 2019 Sudah Dirilis

Ilustrasi materi D23 2019 (Foto: Disney)

Play Stop Rewatch, Jakarta - Disney merilis jadwal resmi D23 2019 Expo. D23 merupakan acara dua tahunan untuk mengumumkan proyek atau informasi tentang Disney ke depannya. Walaupun berbeda konsep, D23 mampu menyaingi kesuksesan SDCC (San Diego Comic Con). Sangat dimaklumi karena Disney memiliki beberapa brand dan studio besar.

D23 yang akan dibuka dengan Disney Legends Awards Ceremony pada Jumat, 23 Agustus 2019 jam 10.30 waktu setempat. Bob Iger, CEO dari Disney, langsung yang akan menyerahkan penghargaan Disney Legends kepada orang-orang yang berhak meraih penghargaan tersebut. Lalu, pada sore harinya di jam 15.30 waktu setempat, Disney+ akan mempresentasikan tampilan konten orisinal pertamanya.

Keesokan harinya, Disney akan mempresentasikan behind the scenes dari film blockbuster yang akan datang. Fans dapat mengintip proyek yang sedang dikerjakan mereka. Tentunya tidak lupa mereka akan mendapatkan exclusive footage, tamu spesial, dan masih banyak lagi.

Lalu, hari terakhir (25/8), Disney akan fokus kepada bisnis Disney Parks, Experiences and Products. Bob Chapek, Chairman dari Experiences and Products akan mempresentasikan sesuatu yang baru dan selanjutnya untuk resort yang mereka miliki ke depannya. Tidak lupa dengan rencana transformasi untuk Walt Disney World Resort di Florida.

Penulis: Andri | Disney

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.61