James Gunn Kembali Menyutradarai Guardian of The Galaxy Vol. 3

Konten Media Partner
16 Maret 2019 8:09 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
James Gunn pada suatu interview (Sumber: Marvel Studios)
zoom-in-whitePerbesar
James Gunn pada suatu interview (Sumber: Marvel Studios)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Play Stop Rewatch, Jakarta - Setelah perdebatan panjang siapa yang mengisi kursi sutradara untuk menggantikan James Gunn. Alan Horn, chairman dari Disney Studios, mengembalikan posisi James Gunn selaku sutradara Guardian of The Galaxy Vol. 3.
ADVERTISEMENT
James Gunn dipecat dari kursi sutradara akibat tweet lamanya yang tidak mencerminkan nilai-nilai dari Disney. Kasus ini menjadi pro dan kontra pada publik karena dinilai tidak etis menilai seseorang dari masa lalunya. James Gunn mendapat banyak dukungan dari teman-temannya seperti Dave Bautista, Chris Pratt, dan Zoe Saldana.
Dalam melewati masa-masa sulit ini, James Gunn menghentikan semua aktivitas sosial medianya terkait dengan proyek ke depannya ataupun yang sedang ia kerjakan. James Gunn menjadi sutradara favorite dari para fans karena sangat responsif dalam membalas pertanyaan-pertanyaan dari para fans. Sekarang, James Gunn sudah resmi mendapatkan posisi sutradaranya kembali dan membagikan perasaannya lewat akun twitter-nya.
Walau begitu, kita masih belum dapat bisa menikmati karya James Gunn dalam waktu dekat ini. Seharusnya, Guardian of The Galaxy Vol. 3 sudah diproduksi sejak tahun lalu dan sudah ada beberapa nama yang menggantikan posisi James Gunn tapi masih belum nama resmi yang ditunjuk untuk mengerjakannya. Beberapa fans sudah berharap bahwa masih ada kesempatan untuk James Gunn kembali. Akan tetapi, keputusannya untuk menulis dan menyutradarai Suicide Squad 2 untuk Warner Bros dan DC memutuskan harapan para fans.
ADVERTISEMENT
Karena harus menunggu James Gunn menyelesaikan proyek lainnya, mungkin film Guardian of The Galaxy Vol. 3 akan rilis pada akhir fase keempat dari MCU. Setidaknya, fans sudah bisa berbahagia karena sekuel terakhir dari Star-Lord ini berada di tangan yang benar.
Penulis: Andri