kumparan
KONTEN PUBLISHER
26 Desember 2019 9:04

Kevin Smith Ungkap Perannya sebagai Cameo di 'Rise of Skywalker'

Untitled Image
Kevin Smith (Foto: Wikimedia)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Kevin Smith akhirnya mengungkapkan perannya sebagai cameo di Star Wars: The Rise of Skywalker. Kevin Smith dikenal dengan View Askewniverse, sebuah semesta fiksi yang diciptakan di dalam beberapa film, komik, dan serial televisi.
ADVERTISEMENT
Dengan popularitas Star Wars, banyak orang ingin terlibat ke dalam film ini walaupun sebagai cameo sekalipun. Sejauh ini, banyak selebriti yang menjadi cameo di film Star Wars. Sebagai contoh, Simon Pegg sebagai Unkar Plutt di The Force Awakens dan Joseph Gordon-Levitt sebagai Slowen Lo di The Last Jedi.
The Rise of Skywalker melanjutkan cameo tersebut dengan Harry Styles dan Ed Sheeran sebagai Storm Troopers, dan Lin-Manuel Miranda sebagai salah satu anggota dari Resistance. Sang composer John William pun juga mendapatkan peran sebagai Oma Tres dan sang sutradara J.J. Abrams juga ikut menyumbang sebagai pengisi suara dari droid D-O.
Belakangan ini, fans sedang bertanya-tanya apakah Kevin Smith jadi cameo atau tidak. Kevin Smith baru-baru ini mengonfirmasi lewat Facebook kalau ia berperan sebagai orang lokal yang berjalan dengan cyborg di planet Kijimi.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Kevin Smith tidak mengaku kalau dirinya akan muncul di Rise of Skywalker. Tapi, sekarang kita tahu kalau sanggahannya itu tidak benar.
Kevin Smith sudah jadi seorang fan sejak 1977, jadi sudah tidak heran kalau ia ingin terlibat ke dalam film ini. Selain di Rise of Skywalker, Smith juga pernah terlibat sebagai cameo di The Force Awakens sebagai Storm Trooper.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan