kumparan
KONTEN PUBLISHER

Lady Sif Tidak Akan Hadir Pada Film Marvel Selanjutnya

Untitled Image
Lady Sif (Foto: Disney)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Belakangan ini, Executive Vice President of Production Marvel Studios yaitu Victoria Alonso telah mengeluarkan sebuah pernyataan mengenai karakter Lady Sif.
ADVERTISEMENT
Dalam sebuah sub-forum terkenal Reddit yang bernama AMA (Ask Me Anything) Victoria mengatakan bahwa Lady Sif tidak akan tampil lagi dalam film – film Marvel selanjutnya. Karakter yang diperankan oleh aktris Jaimie Alexander ini telah tampil di dua film awal Thor, yaitu Thor (2011) dan Thor: The Dark World (2013).
Lady Sif menjadi superhero perempuan kedua yang tampil dalam film – film Marvel Studios setelah Black Widow yang pertama kali muncul dalam film Iron Man 2 (2010), baru setelah itu mulai bermunculan hero – hero perempuan lainnya seperti Gamora, Nebula, Scarlet Witch, Okoye, Mantis, Shuri, Valkyrie, Wasp, Captain Marvel, dan Iron Rescue.
Salah satu hal yang memaklumi para fans berkaitan dengan hilangnya Lady Sif dalam film – film Marvel adalah karena kesibukan Jamie Alexander dalam membintangi serial tv berjudul Blindspot. Namun, para fans juga masih berharap dengan kehadiran karakter Lady Sif, apalagi setelah dalam film Avengers: Endgame menampilkan momen A-Force (Avengers yang seluruh anggotanya adalah perempauan).
ADVERTISEMENT
Bahkan sempat beredar rumor bahwa Marvel akan menampilkan kembali karakter Lady Sif, namun bukan kedalam film melainkan kedalam sebuah serial tv di Disney+.
Rafli
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan