kumparan
KONTEN PUBLISHER
28 Desember 2019 7:13

Latar Belakang Allegiant General Pryde di 'Star Wars 9'

Untitled Image
Allegiant General Pryde (Foto: Lucasfilm)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Star Wars: The Rise of Skywalker memperkenalkan Richard E. Grant sebagai Allegiant General Pryde atau Enric Pryde, salah satu petinggi dari First Order.
ADVERTISEMENT
Pryde merupakan salah satu veteran dari Galactic Empire yang loyal sejak dulu. Dilansir dari Star Wars: The Rise of Skywalker Visual Dictionary, Enric Pryde lahir di planet Alsakan tak lama sebelum Clone Wars.
Ia menyambut baik kehadiran Empire dan berlatih di Imperial Academy di kampung halamannya. Sebagai seorang yang loyal, kesetiaan Pryde terlihat lewat perjuangannya bahkan setelah kematian sang Emperor Palpatine di Return of the Jedi.
Untitled Image
General Pryde dan General Hux (Foto: Lucasfilm)
Pryde adalah salah satu dari sebagian kecil loyalis Imperial yang lari dari Jakku ke Unknown Regions, di mana mereka membangun First Order.
Pryde bekerja sama dengan Armitage Hux untuk mendirikan program Stormtroopers First Order yang berbeda dengan versi Empire terdahulu. Snoke memberikan dirinya sebuah posisi yang unik di First Order, yaitu Allegiant General, yang kira-kira setara dengan pangkat Grand Marshall dalam hal mengomandokan pasukan militer darat dan luar angkasa.
ADVERTISEMENT
Pernah melihat aksi dari Darth Vader, Pryde sangat menghormati Force. Walaupun ia tidak memiliki idealisme yang sama dengan Sith, ia percaya dirinya memang berada di pihak First Order.
Menariknya, Kylo Ren tidak pernah mengaku kalau ia adalah orang yang membunuh Snoke, tapi Pryde cukup cerdas untuk curiga dengannya. Ketika ia mengetahui Palpatine sudah kembali, tidak heran kalau Allegiant General Pryde memutuskan untuk mengabdikan kesetiaannya pada Emperor Palpatine.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan