Entertainment
·
8 Juli 2020 8:12

Mike Flanagan Bocorkan Alur Cerita Prekuel 'The Shining'

Konten ini diproduksi oleh Play Stop Rewatch
Mike Flanagan Bocorkan Alur Cerita Prekuel 'The Shining' (533627)
Dick Hallorann (Foto: IMDb)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Sutradara dari Doctor Sleep, Mike Flanagan, membocorkan alur cerita dari prekuel film The Shining. Setelah membawa Gerald's Game ke Netflix, ia mendapat kesempatan untuk mengadaptasi sekuel dari The Shining, yaitu Doctor Sleep.
ADVERTISEMENT
Mengambil latar waktu satu dekade setelah The Shining, Doctor Sleep mengikuti Danny Torrance yang sudah dewasa bertemu dengan seorang anak muda yang memiliki kemampuan Shine yang sama sepertinya sekaligus menghadapi sekumpulan orang yang hidup abadi dengan mengincar orang-orang yang memiliki Shine.
Dibintangi oleh Ewan McGregor sebagai Danny Torrance dan Rebecca Ferguson sebagai Rose the Hat, pemimpin dari True Knot, sangat disayangkan Doctor Sleep tidak terlalu laku keras di Box Office.
Akan tetapi, Doctor Sleep dilaporkan berkinerja dengan baik pada streaming, apalagi setelah merilis versi director's cut-nya untuk melengkapi subplot yang ada soal Shine dan True Knot.
Flanagan punya harapan untuk dapat kembali mengunjungi Overlook Hotel lewat film prekuelnya yang akan fokus kepada karakter Dick Hallorann, orang yang mengajarkan Danny tentang Shine.
ADVERTISEMENT
Dilansir dari CinemaBlend, Flanagan membocorkan alur cerita yang direncanakan untuk prekuelnya The Shining.
Halloran akan berkisah tentang Dick sebagai anak muda yang mengenal the Shining. Novel Doctor Sleep menampilkan pembukaannya dengan sempurna tentang cerita kakek dan neneknya, yang mana ia sedikit ceritakan dalam film ini. Tapi idenya adalah dibuka dengan Carl Lumbly (pemeran Dick Hallorann di Doctor Sleep) menemukan cara untuk kembali ke masa lalu dan semacam menceritakan cerita lain yang pasti akan terjadi, seperti yang dilakukan di Doctor Sleep, mau tidak mau membawa kami kembali ke hotel Overlook.
- Mike Flanagan
Seperti yang diungkapkan pada film Doctor Sleep, pengalaman masa kecil Halloran sama kelamnya dengan Danny, ia diperlakukan kasar dan dilecehkan oleh Black Grandpa Andy. Kemudian, diungkapkan lewat Doctor Sleep koneksi Dick dengan neneknya, Rose, orang yang mengajarkannya mengendalikan Shine.
Jika Mike Flanagan sudah mendapatkan lampu hijau dari pihak studio, maka Hallorann akan menjadi film dengan latar belakang cerita yang sangat gelap.
Seperti yang Flanagan bilang bahwa streaming merupakan harapan pihak studio untuk merilis film dengan mid-budget di sana, dibandingkan rilis di bioskop.
Jelas Flanagan memiliki banyak ide-ide yang sangat spesifik dan menarik untuk memperluas semesta The Shining lewat mengeksplorasi karakter-karakter minor di sana.
ADVERTISEMENT