Entertainment
·
5 Mei 2020 10:51

Netflix Resmi Menggarap Sekuel dari 'Extraction'

Konten ini diproduksi oleh Play Stop Rewatch
Netflix Resmi Menggarap Sekuel dari 'Extraction' (100295)
Extraction (Foto: Netflix)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Extraction 2 resmi akan kembali digarap oleh Netflix dengan Joe Russo sebagai penulisnya lagi. Berkarier cukup lama dengan Marvel Studios, Russo Brother mulai membuat proyek film lain di luar Marvel lewat rumah produksi mereka sendiri, AGBO.
ADVERTISEMENT
Extraction adalah salah satu film mereka yang disutradarai oleh Sam Hargrave dan dibintangi oleh Chris Hemsworth. Meskipun film ini seharusnya tidak punya ruang untuk eksplorasi ceritanya kembali, tapi Netflix memberikan lampu hijau untuk sekuelnya.
Dilansir dari Deadline, Joe Russo sudah membuat kesepakatan untuk menulis naskah Extraction 2.
"Kita belum memutuskan apakah ceritanya akan bergerak maju atau mundur. Kami memberikan akhir cerita yang meninggalkan tanda tanya untuk penonton," ujar Joe Russo.
Pada titik ini, Sam Hargrave dan Chris Hemsworth belum dikonfirmasi akan kembali untuk mengerjakan proyek sekuelnya. Kabarnya, Netflix sedang menunggu naskahnya selesai dulu baru membuat kesepakatan untuk cast dan sutradaranya.
Pengumuman sekuel dari Extraction tidak terlalu mengejutkan melihat Netflix berhasil meraih banyak keuntungan dari film ini. Extraction dilaporkan menjadi film yang paling banyak ditonton pada saat rilis premiere di Netflix.
ADVERTISEMENT
Melihat ending-nya yang dibuat ambigu, Extraction 2 mungkin akan menjawab keambiguan tersebut.