Entertainment
·
12 Maret 2020 8:58

Post-Credit 'The New Mutants' Dihapus Karena Kesepakatan Disney-Fox

Konten ini diproduksi oleh Play Stop Rewatch
Post-Credit 'The New Mutants' Dihapus Karena Kesepakatan Disney-Fox (1539)
Antonio Banderas (Foto: IMDb)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Sutradara Josh Boone mengungkapkan kalau adegan post-credit yang direncanakan untuk The New Mutants harus dihapus karena kesepakatan Disney-Fox.
ADVERTISEMENT
The New Mutants yang seharusnya dirilis pada April 2018, jauh sebelum Disney membeli Fox. Fox terpaksa mengundur perilisannya karena ingin melakukan reshoots dan membuat film ini jadi lebih menyeramkan.
Akan tetapi, di tengah prosesnya, Disney mengumumkan akan membeli seluruh aset Fox pada Desember 2017 sehingga membuat proyek The New Mutants agak kacau.
Sebagai hasilnya, reshoots tidak pernah terjadi dan resmi akan dirilis pada April 2020. Josh Boone mengaku kalau kesepakatan di antara Disney-Fox membuat The New Mutants baru selesai 75 persen dan tertunda selama setahun untuk menunggu kabar Disney yang akan mengambil alih proyek ini.
Post-Credit 'The New Mutants' Dihapus Karena Kesepakatan Disney-Fox (1540)
The New Mutants (Foto: IMDb)
Dilansir dari EW, Josh Boone menyatakan kalau adegan post-credit akan memperkenalkan Antonio Banderas sebagai Emmanuel dan Costa, ayah dari Sunspot (Henry Zaga).
ADVERTISEMENT
Josh Boone sudah mempersiapkan sekuelnya dan akan menjadikan Antonio Banderas sebagai villain selanjutnya. Namun, melihat aset X-Men sudah berada di bawah payung Disney, Josh Boone hanya bisa berharap The New Mutants sukses dan rencana untuk sekuelnya disetujui Disney.
Sementara itu, semua yang berhubungan MCU, Kevin Feige sangat hati-hati dalam mengembangkannya, termasuk tidak merilis film X-Men yang tidak berhubungan dengan MCU secara sembarangan.
Untuk sementara ini, keterlibatan mutants di MCU juga masih belum diumumkan oleh Feige. Buat yang kangen dengan mutants, kalian bisa menonton film X-Men terakhir dari Fox pada April 2020 nanti.