Entertainment
·
10 Maret 2020 9:01

Reshoots untuk 'The New Mutants' Tidak Pernah Dilakukan

Konten ini diproduksi oleh Play Stop Rewatch
Reshoots untuk 'The New Mutants' Tidak Pernah Dilakukan (12519)
The New Mutants (Foto: IMDb)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Sutradara Josh Boone mengonfirmasi bahwa The New Mutants tidak pernah melakukan rehoots. Sebelum dibeli oleh Disney, Fox memberikan lampu hijau untuk membuat film spinoff dari X-Men yang diadaptasi dari serialnya Chris Claremont dan Bob McLeod berjudul The New Mutants (1982).
ADVERTISEMENT
Seharusnya, The New Mutants dijadwalkan untuk tayang pada April 2018. Akan tetapi, film ini mengalami delay karena respon positif yang didapatkan trailer perdananya melibatkan elemen horor. Setelahnya, Fox memerintahkan untuk melakukan reshoots agar film ini lebih menyeramkan.
Setidaknya itu kabar yang didapatkan pada saat itu, entah benar atau tidak kebenarannya.
Karena kesepakatan Disney-Fox diumumkan pada Desember 2017, Fox mengundur jadwal perilisan The New Mutants hingga Disney menetapkan April 2020.
Dilansir dari EW, Josh Boone mengonfirmasi kalau mereka tidak pernah melakukan reshoots.
"Jika tidak ada merger (Disney-Fox), aku yakin kita akan melakukan reshoots sama seperti yang biasa dilakukan setiap film. Kita bahkan tidak melakukannya karena pada saat merger dilakukan dan semuanya sudah diselesaikan, semuanya sudah menua, " ujar Josh Boone.
Reshoots untuk 'The New Mutants' Tidak Pernah Dilakukan (12520)
The New Mutants (Foto: IMDb)
Melihat jajaran cast remaja seperti Maisies Williams, Anya Taylor-Joy, Charlie Heaton, Blu Hunt, dan Henry Zaga melakukan syuting 2 tahun lalu, jika memaksakan untuk melakukan reshoots, penampilan mereka sudah berubah dalam 2 tahun ini.
ADVERTISEMENT
Sekarang, penonton sudah tidak perlu lagi menerka-nerka kapan The New Mutants akan segera dirilis karena Disney sudah memegang hak kendali atas distribusinya.
Disney akan resmi merilis The New Mutants pada 3 April 2020.