kumparan
search-gray
Entertainment16 Oktober 2019 9:50

Review Film 'Hustlers', Jennifer Lopez Masih Sangat Menawan

Konten Redaksi Play Stop Rewatch
Review Film 'Hustlers', Jennifer Lopez Masih Sangat Menawan (23371)
Hustlers. (Foto: IMDb)
Play Stop Rewatch, Jakarta – Terinspirasi dari kisah nyata, film Hustlers (2019) menceritakan tentang sekelompok perempuan penari di klub malam yang berusaha menguras dompet dari pria-pria kaya pengunjung setia klub tempat mereka bekerja. Disutradarai oleh Lorene Scafaria (Coherence, The Meddler), Hustlers dibintangi oleh deretan nama besar seperti Constance Wu, Jennifer Lopez, Julia Stiles, Keke Palmer, dan Lili Reinhart.
ADVERTISEMENT
Dieksekusi dengan gaya flashback dari sudut pandang Destiny (Wu), Hustlers dimulai sejak saat Destiny bekerja di klub striptis tahun 2007, bertemu dengan Ramona (Lopez) hingga akhirnya mereka join forces demi misi mencari uang sebanyak mungkin. Sepanjang film, kita akan menyaksikan perjalanan mereka dalam mencari korban dari kalangan pria berduit khususnya para pialang Wall Street.
Review Film 'Hustlers', Jennifer Lopez Masih Sangat Menawan (23372)
Jennifer Lopez dan Constance Wu (Foto: IMDb)
Konflik dan dinamika antar-karakter di film ini terbilang cukup menarik, karena adanya unsur seperti krisis ekonomi Amerika tahun 2008 atau anggota para penari striptis yang dilibatkan dalam cerita, memperluas landscape Hustlers sehingga menjadi drama komedi dengan sentuhan thriller. Dengan latar belakang sang sutradara Lorene Scafaria yang juga pernah menyutradarai tiga episode di serial New Girl (2011), dinamika dalam sekelompok New Yorker terasa kuat dan akurat.
ADVERTISEMENT
Film ini menjadi ajang spesial khususnya bagi Jennifer Lopez (50), yang meskipun lahir pada tahun 1969 masih terlihat sangat menawan berbagi scene dengan Lili Reinhart yang lahir di tahun 1996. Dan bagi Constance Wu, film ini menjadi major featured film berikutnya setelah, tentunya, Crazy Rich Asians.
Sementara itu kita akan melihat kembali Julia Stiles yang memulai kick start kariernya dengan film komedi romantis legendaris 10 Things I Hate About You (1998) di layar lebar juga menjadi servis spesial yang ditampilkan oleh Hustlers.
Sebuah trivia menarik yang terungkap adalah bahwa legenda hidup Hollywood Martin Scorsese ternyata sempat ditawarkan untuk menyutradarai Hustlers, sebelum akhirnya kembali fokus ke film terbarunya The Irishman.
ADVERTISEMENT
Tentu saja, sebaiknya jangan membawa anak anda jika usianya masih belum 21 tahun. Dengan rating dewasa, Hustlers menampilkan banyak adegan dewasa serta bahasa yang mengharuskan adanya sensor di mana-mana. Hustlers tentunya sangat direkomendasikan untuk menjadi salah satu pilihan tontonan anda di akhir pekan. Play Stop Rewatch memberikan nilai 7/10 untuk film Hustlers.
Penulis: Satriawan Wiguna
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white