kumparan
7 November 2019 8:37

Siapa yang Memerankan 3 Karakter Utama 'The Shining' di 'Doctor Sleep'

image.jpg
3 Karakter dari The Shining yang kembali diperankan oleh aktor yang berbeda (Foto: Warner Bros)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Sebagai sebuah sekuel, tentunya film ini harus memunculkan kembali beberapa karakter utama dari film pertamanya. Beberapa di antaranya adalah kemunculan Jack Torrance, Wendy Torrance, dan Dick Halloran.
ADVERTISEMENT
Setiap aktor aslinya sudah tidak mungkin reprising karakter mereka masing-masing karena usia mereka tidak bisa membohongi penonton, sekalipun menggunakan teknologi de-aging.
Jack Torrance kembali pada suatu adegan di bar hotel Overlook. Mike Flanagan membuat callback scene dari adegan bar The Shining. Perbedaannya, kali ini Danny sebagai pengunjung bertemu dengan bartender yang sekarang diambil pekerjaannya oleh ayahnya, yaitu Jack Torrance.
Wajah dari bartender tersebut disembunyikan hingga Danny menolak alkohol yang diberikan bartender tersebut, kemudian kamera diarahkan ke wajah sang bartender dan ternyata ia adalah ayahnya sendiri. Jack Torrance di film Doctor Sleep diperankan oleh Henry Thomas (Gerald's Game, Ouija: Origin of Evil, The Haunting of Hill Home). Henry Thomas dibuat mirip sekali dengan Jack Nicholson pada masanya.
ADVERTISEMENT
Berbeda dengan karakter Jack, Wendy Torrance dan Dick Halloran muncul di film ini lebih banyak dari Jack. Alex Essoe berhasil memerankan karakter Wendy Torrance yang mirip sekali dengan bagaimana Shelley Duval menginterpretasikannya. Begitu juga dengan Carl Lumbly yang berhasil membuat karakter Dick Halloran mirip sekali dengan Scatman Crothers.
Ketiga aktor tersebut sukses menjadikan diri mereka mirip sekali dengan aktor yang memerankan karakter tersebut di The Shining, dari sisi karakter maupun penampilan.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan