Pencarian populer

Song Joong Ki Akan Bermain Film Sci-Fi Berjudul Spaceship Victory

Song Joong Ki dalam drama 'Arthdal Chronicles'. (Foto: Blossom Entertainment, tvN)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Setelah memutuskan berpisah dengan Song Hye Kyo pada 27 Juni kemarin, aktor Song Joong Ki akan kembali bermain film setelah sebelumnya di tahun 2017 ia membintangi sebuah film yang berjudul The Battleship Island.
ADVERTISEMENT
Aktor berusia 34 tahun tersebut akan terlibat ke dalam sebuah film berjudul Spaceship Victory yang akan disutradarai oleh Jo Sung Hee, ini akan jadi kali kedua bagi Song Joong Ki bekerja sama dengan sutradara tersebut setelah sebelumnya mereka bekerja sama di tahun 2012 dalam film berjudul A Werewolf Boy. Di film ini Song Joong Ki akan berperan sebagai Tae-Ho seorang pilot dari Spaceship Victory. Aktor Jin Seon-Kyu sebagai Tiger Park dan Yu Hae-Jin sebagai pengisi suara robot akan menjadi crew dari pesawat luar angkasa tersebut. Mereka semua akan dipimpin oleh seorang kapten yang akan diperankan oleh aktris Kim Tae-Ri.
Film yang akan bergenre Sci-Fi tersebut dikabarkan akan melibatkan aktor internasional bernama Richard Armitage. Aktor kebangsaan Inggris tersebut telah beberapa kali terlibat kedalam film box office seperti Captain America: The First Avenger (2014), The Hobbit: An Unexpected Journey (2012), The Hobbit: The Battle of The Five Armies (2014), Alice in Wonderland The Looking Glass (2016), dan masih banyak lagi.
ADVERTISEMENT
Rencananya film Spaceship Victory akan tayang perdana di tahun 2020 nanti.
Rafli
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80