kumparan

Sosok James Gunn Tidak Terlihat di World Premiere Avengers: Endgame

Untitled Image
James Gunn (Foto: Wikimedia)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Menjelang perilisannya di Amerika Serikat pada 26 april mendatang, Marvel Studios mengadakan acara World Premiere film Avengers: Endgame yang bertempat di Los Angeles Convention Center hari ini (22/04) waktu setempat.
ADVERTISEMENT
Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam film Avengers: Endgame hadir dalam acara ini seperti Robert Downey Jr, Chris Evans, Paul Rudd, Scarlet Johansson, Anthony Mackie, dan Jeremy Renner, tidak ketinggalan orang – orang dibalik layar dalam film ini seperti Russo Brothers selaku sutradara dan Christopher Markus dan Stephen McFeely selaku penulis naskah film Avengers: Endgame.
Namun, terdapat satu nama cukup populer yang berposisi sebagai Executive Producer film Avengers: Endgame yang tidak datang dalam acara tersebut yaitu James Gunn. Sutradara di balik suksesnya dua film Guardian of The Galaxy itu tidak terlihat dalam acara world premier Avengers: Endgame. Dilansir dalam situs Heroic Hollywood (22/04), saudara kandungnya yaitu Sean Gunn mengonfirmasi alasan kenapa James Gunn tidak datang dalam acara tersebut. Ia mengatakan bahwa sutradara The Suicide Squad tersebut sedang sibuk mengerjakan tugas yang lain, namun ia menambahkan bahwa “gagasannya” berada disini.
ADVERTISEMENT
James Gunn nampaknya saat ini tengah sibuk memfokuskan dirinya untuk mengerjakan proyek terbaru film DCEU yaitu The Suicide Squad yang akan mulai memasuki proses produksi pada september mendatang. Pasalnya, setelah mengerjakan proyek tersebut James Gunn akan kembali disibukkan untuk menyutradarai film trilogi sekaligus penutup dari Guardian of The Galaxy.
Rafli | Heroic Hollywood
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan