kumparan
6 Sep 2019 9:12 WIB

Spider-Man Tidak Akan Kembali ke MCU Untuk Sekarang

Tony Vinciquerra (Foto: Getty Images)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Harapan para fans akan adanya negosiasi ulang antara Sony dengan Disney bisa terjadi lagi, terpaksa dibuat harus menunggu cukup lama. Tony Vinciquerra, CEO dari Sony Pictures mengatakan, "untuk sementara ini, (negosiasi) pintu sudah tertutup."
ADVERTISEMENT
Pada Variety's Entertainment & Technology Summit, Tony Vinciquerra menyatakan kalau masih ada kemungkinan ke depannya Spider-Man masih bisa kembali ke dalam MCU.
Ia juga mengatakan dengan tegas tidak ada perseteruan antara Sony dengan Marvel Studios. Setelah keduanya tidak mencapai kesepakatan dalam urusan finansial, Spider-Man secara efektif dihapus dari MCU.
Sony Pictures sendiri sedang mempersiapkan sekuel dari Venom yang mungkin Tom Holland akan dilibatkan dalam film ini selagi Spider-Man berada di luar MCU.
Para fans tidak perlu khawatir, mungkin saja Tony Vinciquerra masih bersikap diplomatis dan belum ingin membocorkan negosiasi apa yang sedang terjadi antara Sony dengan Disney. Kita tinggal menunggu saja hingga kabar terbaru dari mereka diumumkan secara resmi kalau Spider-Man bisa kembali ke MCU.
ADVERTISEMENT
Penulis: Andri
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan