Entertainment26 November 2019 9:11

'Star Wars 9' Akan Hadirkan Ed Sheeran sebagai Cameo

Konten Redaksi Play Stop Rewatch
'Star Wars 9' Akan Hadirkan Ed Sheeran sebagai Cameo (598724)
Ed Sheeran mengenakan kostum Stormtroopers (Foto: Disney)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Ed Sheeran akan muncul di Star Wars: The Rise of Skywalker sebagai cameo. Kurang dari sebulan lagi, akhir dari Skywalker Saga akan ditutup lewat The Rise of Skywalker. Dari prekuel trilogi hingga sekuel trilogi, J.J. Abrams memang senang memunculkan cameo di setiap filmnya.
ADVERTISEMENT
Michael Giacchino, Daniel Craig, dan Nigel Godrich menjadi cameo sebagai Stormtroopers di The Force Awakens. Tidak hanya mereka bertiga, Simon Pegg jadi cameo sebagai Unkar Plutt dan Warwick Davis berperan sebagai Wollivan. Untuk The Last Jedi, Rian Johnson mengajak Joseph Gordon-Levitt, Tom Hardy, dan Justin Theroux menjadi cameo. Bahkan Prince William dan Prince Harry sempat syuting sebagai cameo, namun adegannya tidak masuk ke dalam film.
Video Special Look dari Rise of Skywalker baru saja dirilis lewat kanal Youtube resmi Star Wars. Video ini mengajak para fans untuk melihat bagaimana Star Wars bisa dinikmati lintas generasi selama 4 dekade ini. Video ini juga menunjukkan beberapa footage behind-the-scenes yang menunjukkan Ed Sheeran mengenakan kostum sebagai Stormtrooper.
ADVERTISEMENT
Lin-Manuel Miranda juga terlihat mengenakan kostum sebagai Resistance Fighter. Akan tetapi, lewat cuitan di akun Twitter-nya, ia mengaku berada di lokasi syuting Star Wars, namun ia tidak yakin adegan dirinya akan masuk ke dalam filmnya.
Mendekati perilisan Rise of Skywalker, Disney mulai merilis materi promosinya seperti TV Spot dan beberapa poster baru untuk menaikkan antusiasme para fans.
Video
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white